Dua Tersangka Pembunuhan Pria di Ancol Ditangkap di Yogyakarta dan Tanjung Priok

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, usai melakukan aksinya, Jadri melarikan diri ke Yogyakarta

Dua Tersangka Pembunuhan Pria di Ancol Ditangkap di Yogyakarta dan Tanjung Priok
TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Kedua pelaku penganiayaan berujung kematian terhadap Hilarius Ladja (31) saat diekspos di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (5/7/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi telah menangkap tersangka dugaan penganiayaan  terhadap Hilarius Ladja (31) di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (30/6/2019).

Kedua tersangka itu bernama Jadri (27) dan Alfredo alias Aped (30).

Baca: Kasus Pembunuhan Bocah SD, Tukang Bubur Hendak Cabuli FA, Simpan Sekarung Pakaian Dalam Wanita

Kedua pelaku ditangkap di lokasi berbeda pada Selasa (2/7/2019). Jadri diamankan dari tempat pelariannya di Yogyakarta, sementara Aped ditangkap di Tanjung Priok.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, usai melakukan aksinya, Jadri melarikan diri ke Yogyakarta.

Hal itu atas perintah Aped, yang dalam penganiayaan ini bertindak sebagai aktor intelektual.

"Kemudian (Jadri) kabur ke Bandung, di Bandung tidak bertemu dengan teman yang lainnya kemudian disuruh lagi oleh aktor intelektualnya ini untuk kabur lagi ke Jogja," ucap Budhi di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (5/7/2019).

Penangkapan terhadap kedua pelaku dilakukan usai polisi melakukan olah TKP di Pantai Beach Pool, Ancol Taman Impian, Pademangan, Jakarta Utara.

Usai mendapatkan barang bukti berupa jam tangan korban yang berlumuran darah, polisi segera menyelidiki keberadaan pelaku.

"Kemudian pada saat di Jogja kita berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka termasuk kita juga sudah mendapatkan barang bukti berupa pisau yang digunakan oleh tersangka untuk melakukan tindak pidana tersebut," ucap Budhi.

Pengembangan pun dilakukan dan polisi menangkap Aped di kawasan Tanjung Priok.

Halaman
1234
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved