Breaking News:

Polisi Datangi Rumah Pengendara Jeep Rubicon Tabrak Pemotor di Acara Milo Run

Menurutnya, pemanggilan nantinya untuk meminta keterangan PDK terkait kecelakaan lalu lintas itu yang melibatkan dirinya dan korban Lena Marisa

Capture Youtube Anak Motor Indonesia via Tribun Timur
Viral Rubicon Berada Di tengah Keramaian dan Tancap Gas di acara Lari Marathon 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak kepolisian telah menyambangi kediaman pengendara mobil Jeep Rubicon B 123 DAA yang menabrak pengendara sepeda motor dan menerobos acara lari Milo Jakarta International Run 2019 10K di Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2019) kemarin.

Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M Nasir mengatakan, inisial pengendara mobil tersebut yakni PDK, tinggal di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Baca: Ada Enam Orang Lagi Mengaku Korban Pencabulan Pimpinan Pesantren di Aceh

"Kami sudah mendatangi rumah pengendara Jeep Rubicon itu, untuk melayangkan surat pemanggilan. Tapi yang bersangkutan belum datang, sampai kini," kata Nasir, Senin (15/7/2019).

Menurutnya, pemanggilan nantinya untuk meminta keterangan PDK terkait kecelakaan lalu lintas itu yang melibatkan dirinya dan korban Lena Marisa.

"Saat ini, kami baru meminta keterangan korban sebagai saksi yang dirawat di rumah sakit," kata dia.

Nasir berharap, pengemudi Rubicon, PDK, kooperatif dan memenuhi panggilan pihaknya.

ILUSTRASI - Mobil Rubicon yang dikemudikan DC saat terparkir di Unit Laka Lantas Polresta Depok, Sukmajaya, Depok, Jumat (20/7/2018)
ILUSTRASI - Mobil Rubicon yang dikemudikan DC saat terparkir di Unit Laka Lantas Polresta Depok, Sukmajaya, Depok, Jumat (20/7/2018) (TribunJakarta.com/Bima Putra)

"Kita tunggu saja, dan kita harap yang bersangkutan koopetatif Kalau dalam 2-3 kali pemanggilan tidak datang, maka kita akan panggil paksa,” kata Nasir.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan lalu lintas antara pengendara Jeep Rubicon berinisial PDK dan pengendara NMAX berinisial Lena Marisa terjadi di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2019) pagi.

Pengendara Jeep Rubicon itu sempat mengantarkan korban ke Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan guna mendapatkan perawatan medis.

Setelah itu, ua meninggalkan rumah sakit dengan menerobos garis finish ajang Jakarta International Milo Run 2019 di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Baca: Baiq Nuril Teteskan Air Mata saat Bacakan Surat Permohonan Amnesti untuk Jokowi

Halaman
1234
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved