RKB BNI Fest Digelar di Halal Park Senayan

‎Di areal yang kini menjadi salah satu destinasi wisata halal di Jakarta tersebut, menjajakan beragam menu kuliner.

RKB BNI Fest Digelar di Halal Park Senayan
Istimewa
RKB BNI Fest. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  BNI menggelar event ‎ bertajuk Rumah Kreatif BUMN (RKB) BNI Fest, di Halal Park, kawasan ‎Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, selama dua hari, 27-28 Juli 2019. 

‎Di areal yang kini menjadi salah satu destinasi wisata halal di Jakarta tersebut, menjajakan beragam menu kuliner.

Diantaranya, ada 10 menu unggulan dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan BNI.

Menu unggulannya seperti, Pempek Bulet, Pudingu (silky puding), Sosis Bakar Lulu, Soto Mie Bakso, Sicipi Food (hidangan kebab), Arafi Food (dimsum), Pentol Pedas SS, Ramen n Sushi Emperan, Sari Lemon Soogeh, dan Jalanin Doeloe Kopi.

Baca: Ratusan Bus Berlabel Transjakarta Terbengkalai di Lahan Kosong di Dramaga Bogor

Baca: Amien Rais: Elite Harus Buat Peta Jalan 5 Tahun ke Depan

Baca: Fakta-Fakta Komunitas Jomblo Katolik, Jodohkan 50 Anggota Hingga Jadi Tempat Single Cari Kebahagiaan

"Kami berharap hadirnya RKB BNI Fest dapat menjadi salah satu pilihan tempat rekreasi yang seru bersama keluarga dan juga teman untuk saling bertukar cerita di weekend ini," kata Corporate Secretary BNI, Meiliana saat pembukaan event tersebut, Sabtu (27/7/2019).

RKB BNI Fest ini juga menghadirkan perancang batik asal Pekalongan Aditya Yusma untuk menjadi pembicara pada Kelas Kreatif Membatik.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan pelestarian budaya asli Indonesia sekaligus industri kreatif. Pengunjung dapat mengikuti sharing session cara membuat batik pada kelas tersebut. 

Mendukung konsep halal park yang cocok dikunjungi oleh siapapun, RKB BNI Fest juga mengajak Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkumham untuk menggelar perpanjangan passport yang bersinergi dengan Pos Indonesia untuk pengiriman passport ke masing-masing alamat pemilik.

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved