Viral Video Polisi Tendang Pengendara Motor di Tangerang Hingga Tersungkur, Ini Duduk Perkaranya

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pengendara motor Yamaha RX King jatuh setelah ditendang polisi karena berusaha melarikan diri

Viral Video Polisi Tendang Pengendara Motor di Tangerang Hingga Tersungkur, Ini Duduk Perkaranya
Warta Kota/Andika Panduwinata
Jajaran Polresta Tangerang menggelar Operasi Patuh Jaya di hari kedua, Jumat (30/8/2019). Namun dalam razia kali ini menimbulkan gesekan antara polisi dan pengendara. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Seorang polisi di Tangerang menendang seorang pengendara sepeda motor nekat mencoba melarikan diri.

Peristiwa yang terekam dalam video tersebut sempat viral di media sosial.

Baca: Pesan WA yang Dihapus Jadi Pemicu Acun Habisi Nyawa Istrinya, Polisi Sebut Tersangka Pria Posesif

Mengutip Kompas.com, peristiwa tersebut terjadi saat Kepolisian menggelar Operasi Patuh Jaya 2019 di Tangerang, Jumat (30/8/2019) pagi.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pengendara motor Yamaha RX King jatuh setelah ditendang polisi karena berusaha melarikan diri.

Bahkan, pengendara itu hampir masuk kedalam kolong kendaraan yang melintas.

Kasat Lantas Polres Kota Tangerang Kompol I Ketut Widiarta mengatakan, awalnya pengendara motor tersebut sudah diberikan surat tilang, kemudian mencoba melarikan diri.

Diduga pengendara tersebut nekad melakukannya karena ada masalah kepemilikan surat kendaraan motor.

"Kendaraan yang digunakan terindikasi tidak ada dalam database (bodong) setelah dilakukan pengecekan awal," katanya saat dihubungi Kompas.com.

Baca: Takut Ditilang Polisi, Pengendara Mobil di NTT Terjunkan Mobil ke Jurang

Menurut I Ketut Widiarta, saat ini pihaknya masih meminta keterangan polisi yang bertugas dan pengendara yang mencoba melarikan diri tersebut.

"Masih kita periksa, masih kita dengarkan anggotanya dari pelanggarnya, karena dia (pemotor) statusnya kan pelanggar. Dia lari untuk menghindari kesalahan, entah itu kendaraan bermasalah atau apa kita lagi dalami karena awalnya itu nomor platnya bukan asli," tutupnya. (Muhammad Isa Bustomi)

Halaman
123
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved