Pohon Tumbang Timpa Mobil di Arteri Pondok Indah, Bagian Depan Hingga Tengah Mobil Ringsek

Kejadian tersebut bermula ketika Anton yang berkendara seorang diri melintas di Jalan Alteri Pondok Indah dari arah Pondok Indah menuju Lebak Bulus

Pohon Tumbang Timpa Mobil di Arteri Pondok Indah, Bagian Depan Hingga Tengah Mobil Ringsek
Istimewa
Suasana evakuasi pohon tumbang yang menimpa mobil Toyota Avanza hitam bernomor polisi B2049BKQ milik Anton Nofianto Nugroho (39) warga Kampung Duri RT 05/01 Semanan, Jakarta Barat di Jalan Alteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa (10/9/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu mobil tertimpa pohon palem berukuran besar di Jalan Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2019).

Pengedara mobil nahas itu diketahui bernama Anton Nofianto Nugroho (39) warga Kampung Duri RT 05/01 Semanan, Jakarta Barat.

Baca: 2 Kecelakaan di Tol Cipularang Tadi Lokasinya Dekat dengan Kecelakaan Beruntun yang Tewaskan 8 Orang

Kejadian tersebut bermula ketika Anton yang berkendara seorang diri melintas di Jalan Alteri Pondok Indah dari arah Pondok Indah menuju Lebak Bulus.

Belum diketahui nasib pria kelahiran Magelang, 27 November 1980 itu hingga kini.

Namun, mobil Toyota Avanza hitam bernomor polisi B2049BKQ yang dikendarai korban ringsek pada bagian atap akibat tertimpa sebuah pohon palem besar.

Petugas Penganganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) bersama Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan yang bertugas di lokasi segera melakukan evakuasi.

Pemotongan batang pohon dilakukan untuk membebaskan korban sekaligus mengurai lalu lintas.

Sementara, seorang anggota PPSU Kelurahan Pondok Pinang yang berada di lokasi mengaku belum mengetahui status korban. Hanya saja, korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati.

"Belum tahu bang, masih dilariin ke rumah sakit, katanya (RSUP) Fatmawati," jelasnya pada Selasa (10/9/2019).

Sementara itu, pantauan di Instalasi Forensik dan Perawatan Jenazah (IFPJ) RSUP Fatmawati hingga pukul 16.20 WIB, belum ada korban yang dievakuasi.

Baca: Dikabarkan Hilang, Dua Wanita Ini Diduga Korban Kecelakaan Tol Cipularang, Plat Nomor Jadi Petunjuk

Lisa petugas jaga IFPJ RSUP Fatmawati membenarkan hal tersebut.

"Belum ada kiriman dari laka Pondok Indah atau Lenteng Agung, doakan saja selamat," ungkapnya. 

Penulis: Dwi Rizki

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul: Seorang Pengendara Mobil Tertimpa Pohon Tumbang Saat Melaju di Jalan Arteri Pondok Indah

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved