Breaking News:

Demo Tolak RUU KUHP dan KPK

Ibunda Faizal Amir Ungkap Putranya Akan Dipindah dari Rumah Sakit ke Rumah Sehat

Pemindahan itu dilakukan dengan alasan banyak penyakit di rumah sakit. Nantinya, kata dia, Faizal tetap akan didampingi oleh perawat.

Vincentius Jyestha/Tribunnews.com
Ibunda Faizal Amir, Siti Asmah Ratu Agung, di Bareskrim Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibunda Faizal Amir, Siti Asmah Ratu Agung, mengungkap kondisi terkini dari sang anak setelah menjalani serangkaian operasi dan perawatan.

Diketahui, Faizal merupakan mahasiswa Al-Azhar Indonesia yang menjadi korban penganiayaan saat berunjuk rasa di depan Gedung DPR RI, Selasa (24/9) lalu.

Ratu mengatakan kondisi putranya semakin membaik, dan dalam waktu dekat Faizal direncanakan akan dipindahkan dari Rumah Sakit ke rumah sehat.

"Faizal alhamdulillah sudah membaik. Rencana dan saran dokter, dia akan dipindahkan dari rumah sakit ke rumah sehat," ujar Ratu, di Bareskrim Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019).

Pemindahan itu dilakukan dengan alasan banyak penyakit di rumah sakit. Nantinya, kata dia, Faizal tetap akan didampingi oleh perawat.

Baca: Sosok Prada Budi, Putra Rimba yang Jadi TNI AD, Kisah dan Videonya Pulang Kampung ke Hutan Viral

"(Pemindahan) Karena Rumah Sakit banyak penyakit, jadi dia (Faizal) harus dipindahkan dulu ke rumah sehat dengan didampingi oleh perawat. Karena perawatan Faizal masih panjang sekitar tiga sampai enam bulan lagi," kata dia.

Lebih lanjut, saat ini Ratu menuturkan bahwa putranya sudah dapat bercerita. Namun setelah beberapa kali ditanya, yang bersangkutan akan lupa kembali.

Baca: Ngabalin Klaim Situasi di Wamena dan Jayapura Kondusif

"(Sudah) Bisa (bercerita). Cuma nanti satu pertanyaan, dua pertanyaan, tiga pertanyaan, empat pertanyaan, lupa lagi," tandasnya.

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved