Terawan Agus Putranto Terima Kunjungan Panitia Natal dan Tahun Baru Jurnalis Kristiani

Terawan Agus Putranto di Ruang Kerja Menteri, Selasa sore, (21/1/2020), menerima kunjungan Panitia Natal dan Tahun Baru Jurnalis Kristiani yang dipimp

Terawan Agus Putranto Terima Kunjungan Panitia Natal dan Tahun Baru Jurnalis Kristiani
Dok. Panpel Natal Jurnalis Kristiani
Terawan Agus Putranto Terima Kunjungan Panitia Natal dan Tahun Baru Jurnalis Kristiani 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Letjen TNI (Purn) Terawan Agus Putranto di Ruang Kerja Menteri, Selasa sore, (21/1/2020), menerima kunjungan Panitia Natal dan Tahun Baru Jurnalis Kristiani yang dipimpin Ketua Panitia Dar Edi Yoga (PWI Pusat), Mercys C Loho (Askara.co), Eko Ardiyanto (Inews), Raldy Doy (TVOne), Ketty Saukoly (Jayakartanews.com), Melva Tobing (Jayakartanews.com).

Dalam kesempatan tersebut panitia meminta kesediaan Menteri Kesehatan dokter Terawan untuk hadir dan memberi kesaksian dalam ibadah Natal yang akan dipimpin oleh Pastor Yos Bintoro, dari Pusbintal TNI dan doa syafaat yang akan dibawakan Pendeta Steven Palit.

Para jurnalis yang menemui Menteri Kesehatan mendapat pencerahan dalam menjalani hidup di dunia ini, yakni bagaimana menempatkan diri sebagai hamba Tuhan, selalu menempatkan Tuhan di depan kita, dan bagaimana menjadikan hidup ini harus menjadi berkat untuk sesama.

Wartawan dan karyawan media massa baik cetak, elektronik, radio dan online di Jabodetabek akan merayakan Natal dan Ibadah Syukur Tahun Baru pada hari Rabu, (22/1/2019), pukul 17.00 hingga selesai, bertempat di Auditorium Adhiyana Wisma Antara, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

"Perayaan Natal ini dimaksudkan untuk mempersatukan dan memberikan kegembiraan bagi sesama wartawan Kristiani sebagai bukti cinta kasih Tuhan atas umat-Nya sehingga membuat kita bertumbuh di dalam Tuhan dan membawa hidup yang penuh kelimpahan," jelas Dar Edi Yoga.

Ditambahkan Yoga, adapun sub tema yang diambil dalam perayaan natal kali ini, Jadilah Pewarta Damai Bagi Seluruh Umat Manusia.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved