Breaking News:

Pengakuan Calon Pengantin yang Nyaris Kena Tipu Wedding Organizer Pandamanda: Sudah Curiga dari Awal

Seorang calon pengantin mengaku nyaris kena tipu wedding organizer Pandamanda. Ia mengatakan sudah mencurigai WO tersebut sejak awal.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma & Twitter @lstrdidi
Tersangka dugaan penipuan dana jasa penyelenggaraan pernikahan, AS, ditangkap polisi di bilangan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Senin (3/2/2020) lalu. 

TRIBUNNEWS.COM - Wedding Organizer Pandamanda, yang berkantor di bilangan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, menjadi sorotan publik pasca pemiliknya, AS, dilaporkan atas dugaan penggelapan dana pernikahan.

AS pun kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah menyatakan jumlah pelapor kasus ini sudah tembus 40 calon mempelai.

Keempat puluh pelapor itu baru akan melangsungkan pernikahan dalam beberapa waktu ke depan.

Akan tetapi, mereka sudah menyetor sebagian maupun seluruh harga paket pernikahan pada Pandamanda.

Anwar Said, pemilik wedding organizer Pandamanda, tersangka penipuan puluhan calon pengantin digelandang di Mapolrestro Depok, Pancoran Mas, Rabu (5/2/2020).
AS, pemilik wedding organizer Pandamanda, tersangka penipuan puluhan calon pengantin digelandang di Mapolrestro Depok, Pancoran Mas, Rabu (5/2/2020). (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)

"Yang berpotensi menjadi korban sampai saat ini sudah 40 calon korban.

Bisa jadi jumlah calon korban itu berkurang jika dia bisa melaksanakan (pernikahan) dengan baik di bulan-bulan ke depan," jelas Azis, seperti yang diberitakan Kompas.com, Rabu (5/2/2020) sore.

Seorang calon pengantin asal Bekasi, Diana, mengaku nyaris menggunakan jasa wedding organizer ini untuk pesta pernikahannya yang akan digelar pada Juni 2020.

Ia pun telah menghubungi pihak Pandamanda pada 16 Desember 2019, silam.

Namun, Diana batal bekerja sama dengan wedding organizer tersebut karena merasa janggal saat melihat daftar harga yang diberikan.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved