Seorang Wanita Tewas Terjebak di Kamar Mandi Akibat Kebakaran Tempat Karaoke di Jakarta Timur

Seorang wanita tewas akibat kebakaran yang terjadi di ruko empat lantai, Jalan Jatinegara Timur, Kelurahan Rawa Bunga, Jakarta Timur.

Seorang Wanita Tewas Terjebak di Kamar Mandi Akibat Kebakaran Tempat Karaoke di Jakarta Timur
ISTIMEWA/ Tribunjakarta.com
Sudin Jakarta Timur memadamkan api yang membakar ruko tiga lantai di Kelurahan Rawa Bunga, Jakarta Timur, yang difungsikan sebagai kafe dan karaoke, Minggu (9/2/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang wanita tewas akibat kebakaran yang terjadi di ruko empat lantai, Jalan Jatinegara Timur, Kelurahan Rawa Bunga, Jakarta Timur, Minggu (9/2/2020) pagi.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan korban atas Irma (35).

"Ada 2 pria dan satu wanita yang berhasil kami evakuasi dalam keadaan selamat. Untuk korban jiwanya seorang perempuan," kata Gatot di Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (9/2/2020).

Tiga korban yang berhasil dievakuasi dalam keadaan pingsan karena terlalu banyak menghirup asap itu ditemukan di lantai 1 dan 2.

Baca: Labfor Polri Periksa Lokasi Kebakaran yang Menewaskan Seorang Purnawirawan TNI di Sidoarjo

Pun dengan jasad Irma yang tak berhasil menyelamatkan diri dalam kebakaran yang dilaporkan warga sekira pukul 05.20 WIB.

"Satu pria kita evakuasi dari ruang kamar mandi di lantai 2. Lantai 1 dan 2 yang terbakar ini digunakan jadi ruang karaoke. Warga pertama melihat asap juga dari lantai 2," ujarnya.

Hingga pukul 07.33 WIB, Gatot menuturkan proses pemadaman yang melibatkan 10 unit mobil pompa berikut 50 personel masih berlangsung.

Baca: Jokowi Minta Babinsa dan Babinkamtibmas Ikut Antisipasi Kebakaran Hutan

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran.

Namun kerugian materil diperkirakan sudah mencapai sekitar Rp 600 juta.

"Untuk penyebab masih dalam penyelidikan, warga sekitar awalnya melihat api dan asap tebal dari lantai 2 lalu melapor. Sekarang masih proses pemadaman," tuturnya.

Halaman
123
Editor: Adi Suhendi
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved