Artis Terjerat Narkoba

Pemain Film Nanie Darham Dapat Pasokan Narkoba Dari Luar Negeri, Kalangan Atas Jadi Sasarannya

Nanie Apriliani Darham atau Nanie Darham dibekuk Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena jadi pengedar narkoba jenis kokain.

Pemain Film Nanie Darham Dapat Pasokan Narkoba Dari Luar Negeri, Kalangan Atas Jadi Sasarannya
Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Pemain film Nanie Darham saat jumpa pers pengungkapan sindikat peredaran narkotika jenis kokain di Mapolda Metro Jaya, Senin (10/2/2020). Dari tangan tiga tersangka peredaran narkotika, termasuk Nanie Darham, polisi menyita kokain sebanyak 22,98 gram dan 9 butir pil happy five, 0,88 gram sabu dan 1 butir pil ekstasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - 3 pengedar narkoba jenis kokain dibekuk Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada awal Februari 2019.

Ketiga penegedar kokain tersebut diringkus di dua tempat terpisah di kawasan Setiabudi dan Kuningan, Jakarta Selatan.

Satu dari 3 pengedar yang dibekuk adalah perempuan bernama Nanie Apriliani Darham atau Nanie Darham yang pernah bermain film.

Baca: Kronologi Penangkapan & Jenis Narkoba yang Dimiliki Nanie Darham Pemain Film Air Terjun Pengantin

Dua pengedar lain adalah pria berinisial WED alias William bekerja sebagai pengacara dan JA yang bertugas sebagai kurir.

Dari tangan tiga tersangka polisi menyita kokain sebanyak 22,98 gram dan 9 butir pil happy five, 0,88 gram sabu dan 1 butir pil ekstasi.

Nanie Apriliani Darham atau Nanie Darham, seorang artis film layar lebar
Nanie Apriliani Darham atau Nanie Darham, seorang artis film layar lebar, saat dihadirkan dalam jumpa pers penangkapan kasus heroin, Senin (10/2/2020) (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

Tersangka JA dan WED mengaku mendapat kokain dari Nanie Darham.

"Nanie Darham atau NAD mengaku mendapat kokain dari seseorang di luar negeri dan dikirim lewat paket padanya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (11/2/2020).

Baca: Selain Nanie Darham, Polisi Juga Bekuk Seorang Pengacara Terkait Peredaran Narkoba

Menurut Yusri Yunus, sudah setahun ini modus tersebut dilakukan Nanie Darham.

"Sudah setahun ini dia (Nanie Darham) mengedarkan kokain. Karena harga mahal, kokain diedarkan ke kalangan atas," kata Yusri Yunus.

Kokain Kualitas Bagus

Halaman
123
Editor: Adi Suhendi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved