Banjir di Jakarta

Banjir Jakarta: Inilah Daftar Rute Transjakarta yang Mengalami Gangguan

Sejumlah rute Transjakarta mengalami gangguan akibat banjir yang menggenangi wilayah Jakarta pada Minggu (23/2/2020) pagi ini.

Banjir Jakarta: Inilah Daftar Rute Transjakarta yang Mengalami Gangguan
KOMPAS.com / RADITYA HELABUMI
ILUSTRASI BANJIR - Jakarta kembali dilanda banjir lagi pada Minggu (23/2/2020) akibat hujan deras terus mengguyur sejak Sabtu (22/2/2020). Berikut situasi terkini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah rute Transjakarta mengalami gangguan akibat banjir yang menggenangi wilayah Jakarta pada Minggu (23/2/2020) pagi ini.

Berdasarkan informasi yang dibagikan akun Twitter resmi bus Transjakarta, ada sejumlah rute yang mengalami gangguan karena terendam banjir.

Berikut informasi yang dirangkum Kompas.com dari akun tersebut:

- Koridor 2 : Pulo Gadung - Harmoni saat ini mengalami pengalihan rute dikarenakan tingginya genangan air disekitar Bermis, untuk sementara arah Harmoni tidak melewati Halte Bermis s/d Senen

- Koridor 10: PGC 1 - Tj.Priok saat ini tidak dapat melayani pelanggan karena tingginya genangan air di sekitar Jl DI Panjaitan, Pemuda Pramuka dan Cempaka Mas. Namun, pada pukul 06.00, rute ini kembali beropasi normal.

- Koridor 5: Kp.Melayu - Ancol saat ini tidak dapat melayani pelanggan karena tingginya genangan air di sekitar Matraman dan Jl Gunung Sahari.
Pada Pukul 06.00, rute ini kembali beroperasi normal.

- Koridor 4: Pulogadung - Dukuh Atas saat ini tidak dapat melayani pelanggan karena tingginya genangan air di sekitar Pemuda BPKP, Matraman, Manggarai dan Latuharhari. Pada pukul 06.00, rute ini kembali beropasi normal.

- Koridor 2: Pulogadung - Harmoni saat ini tidak dapat melayani pelanggan karena tingginya genangan air di sekitar Jl Perintis Kemerdekaan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jakarta Banjir Hari Ini, Sejumlah Rute Transjakarta Terganggu",

55 RW Terendam Banjir

Halaman
1234
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved