Breaking News:

Sempat Diselamatkan di Tabrakan Karawaci, Begini Duka Anak Korban Ultah Sehari Usai Ayah Dikremasi

Lebih lanjut, ibunda Yehezkil itu menjelaskan, suaminya telah dikremasi pada Selasa (31/3/2020).

Dok Humas Polres Metro Tangerang Kota
Kecelakaan di Jalan Kalimantan perumahan Lippo Karawaci Kota Tangerang akibat main ponsel saat berkendara, Minggu (29/3/2020?(Dok Humas Polres Metro Tangerang Kota) 

TRIBUNNEWS.COM - Putra Andre Njotohusodo (51) korban kecelakaan maut di perumahan Lippo Karawaci Kota Tangerang bernama Yehezkil R Njotohusodo memperingati ulang tahunnya di depan potret mendiang sang ayah.

Istri korban, Ricka Njotohusodo menuturkan, sang putra memperingati ulang tahun tanpa didampingi sosok ayah yang tewas karena kecelakaan maut pada Minggu lalu (29/3/2020).

Lebih lanjut, ibunda Yehezkil itu menjelaskan, suaminya telah dikremasi pada Selasa (31/3/2020).

"Almarhum suami saya Andre Njotohusodo telah dikremasi pada Selasa (31/3/2020) di rumah duka Oasis tepat satu hari sebelum anaknya Hezki ulang tahun," tegas Ricka Njotohusodo.

Lebih lanjut, Ricka Njotohusodo juga meminta maaf kepada kolega dan para pewarta karena masih belum bisa berjumpa secara langsung lantaran masih dalam keadaan berduka.

"Saat ini kami masih dalam keadaan sangat berduka atas meninggalnya suami saya dan terkait wabah Covid-19," tegas Ricka Njotohusodo.

Ricka Njotohusodo mengaku masih syok atas kejadian yang merenggut nyawa suaminya tersebut. Pasalnya, Andre merupakan tulang punggung keluarga satu-satunya.

Tak hanya itu, Ricka yang kini tinggal bersama anaknya tersebut juga memberikan ucapan terima kasih kepada kepada selurh kerabat dan yang membantu baik bantuan materil maupun moril .

BACA SELANJUTNYA>>>>>>>>>>

Editor: tribunjakarta.com
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved