Breaking News:

Cewek 14 Tahun di Ciracas Diduga Diculik Pria Beristri

Nani baru tahu kekasih putrinya sudah berkeluarga setelah menghubungi nomor handphone yang diberikan satu teman terduga pelaku.

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Syifa Chaerani Azizah (14) yang diduga diculik. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nani (38), warga RT 08/RW 06 Kelurahan Ciracas, Jakarta Timur, kalut lantaran putrinya bernama Syifa Chaerani Azizah (14) diduga jadi korban penculikan.

Sejak Minggu (21/6/2020) sekira pukul 22.00 WIB, Syifa dibawa pergi pacarnya Dadan alias Rizal (30) dan hingga kini keberadaannya tidak ketahui.

"Ternyata pelakunya ini sudah punya istri dan dua anak, tinggalnya di Cikidang, Sukabumi. Kemarin saya baru telponan sama istri pelaku," kata Nani di Ciracas, Rabu (24/6/2020).

Nani baru tahu kekasih putrinya sudah berkeluarga setelah menghubungi nomor handphone yang diberikan satu teman terduga pelaku. 

Saat menghubungi nomor tersebut Nani pun tak menyangka panggilannya diangkat istri Rizal.

Dia mengira nomor itu milik orang tua Rizal.

"Pas saya telepon istrinya bilang kalau itu suaminya. Tapi pas saya coba hubungin lagi WhatsApp saya diblok, sekarang enggak bisa dihubungin lagi," ujarnya.

Ibu Syifa, Nani (38) saat memberi keterangan di Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (24/6/2020).
Ibu Syifa, Nani (38) saat memberi keterangan di Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (24/6/2020). ( TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Bukan tanpa sebab Nani tidak tahu pacar putrinya sudah berkeluarga, selama ini Syifa tak pernah menyatakan sudah berpacaran.

Dia baru mengetahui sosok Rizal setelah bertanya ke sejumlah teman terduga pelaku saat mencari keberadaan putrinya.

Halaman
123
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved