Breaking News:

Virus Corona

Wali Kota Bima Arya Jelaskan Penutupan Sementara Dua Swalayan di Bogor

Dua pusat perbelanjaan di Kota Bogor terpaksa tutup sementara, keduanya yakni Giant di Jalan KH Abdullah Bin Nuh dan ADA swalayan di Jalan Pajajaran.

Humas Pemkot Bogor
Walikota Bogor Bima Arya. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Dua pusat perbelanjaan di Kota Bogor, Jawa Barat terpaksa tutup sementara.

Keduanya yakni Giant di Jalan KH Abdullah Bin Nuh dan ADA swalayan di Jalan Pajajaran.

Wali Kota Bima Arya Sugiarto mengatakan Giant dalam tahap penelusuran kontak erat untuk dilakukan pengawasan ketat, bahkan swab test jika diperlukan.

Baca: Merujuk Pada Survei, Pemkot Bogor Pilih Opsi PSBMK Ketimbang PSBB

Sementara untuk ADA swalayan, akan dilakukan swab test massal

"Jadi Swalayan ADA karena kontak erat yang ada gejala kami lakukan swab semua dan untuk sementara ditutup dulu sampai hasil swabnya yang tanpa gejala keluar," katanya, Kamis (17/9/2020) malam.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kiri) bersama Wali Kota Bogor Bima Arya (kanan) dan Direktur Utama PT KAI (Persero) Didiek Hartantyo (tengah) meninjau Stasiun Bogor di Jawa Barat, Senin (15/6/2020). Gubernur DKI Jakarta melakukan kunjungan kerja untuk meninjau kepadatan penumpang di Stasiun Bogor dan penyediaan layanan bus gratis oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Kota Bogor untuk penumpang KRL Commuter Line pada masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Warta Kota/Alex Suban
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kiri) bersama Wali Kota Bogor Bima Arya (kanan) dan Direktur Utama PT KAI (Persero) Didiek Hartantyo (tengah) meninjau Stasiun Bogor di Jawa Barat, Senin (15/6/2020). Gubernur DKI Jakarta melakukan kunjungan kerja untuk meninjau kepadatan penumpang di Stasiun Bogor dan penyediaan layanan bus gratis oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Kota Bogor untuk penumpang KRL Commuter Line pada masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Warta Kota/Alex Suban (Alex Suban/Alex Suban)

Bima memastikan ADA  swalayan dipastikan tutup minimal hingga tiga hari kedepan.

Nantinya selama tiga hari akan dilakukan penelusuran kontak erat dan penyemprotan disinfektan.*

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul BREAKING NEWS - Ada yang Positif Covid-19, Dua Swalayan di Kota Bogor Tutup Sementara

Editor: Theresia Felisiani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved