Breaking News:

Fahrurrozi yang Dulu Dijuluki 'Gubernur Tandingan' Ahok Meninggal Dunia

Hal itu dibenarkan oleh Wakil Sekjen PA 212 Novel Bamukmin saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Selasa (27/10/2020).

KOMPAS.COM/ANDRI DONNAL PUTERA
Fahrurrozi Ishaq, anggota Forum Umat Islam (FUI) dan Ketua Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) yang disebut tiga kali oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab akan dijadikan gubernur tandingan melawan Basuki Tjahaja Purnama, di depan Balaikota, Senin (10/11/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur Masyarakat Jakarta atau yang dulu disebut  gubernur tandingan era Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fahrurrozi Ishaq meninggal dunia dini hari tadi, Selasa (27/10).

Hal itu dibenarkan oleh Wakil Sekjen PA 212 Novel Bamukmin saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Selasa (27/10/2020).

Novel mengatakan, Fahrurrozi meninggal karena sakit.

"Benar (meninggal dunia), jam 00.15 WIB di rumah sakit Hermina, Jatinegara," kata Novel.

"Saya selaku Wasekjen PA 212 mewakili PA 212 turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," imbuhnya.

Baca juga: Rizieq Shihab Pulang Saat Maulid Nabi

Diketahui, Fahrurrozi dikenal sebagai gubernur yang dilantik oleh Front Pembela Islam (FPI) sebagai bentuk penolakan terhadap Ahok.

Novel Bamukmin menilai, Fahrurrozi adalah sosok ulama yang karismatik.

"Perlu diingat bahwa almarhum adalah mantan gubernur muslim Jakarta secara pilihan umat Islam Jakarta karena umat islam DKI menolak kepemimpinan Ahok. Dan beliau merupakan ulama karismatik Jakarta dan juga mujahid sebagai pembela agamanya Allah dari penistaan agama," kata Novel.

"Selamat jalan sang ulama Betawi yang karismatik. Semoga kau tenang dan menang menghadap Allah SWT, Sang Maha Penyayang," pungkasnya.

Penulis: chaerul umam
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved