Breaking News:

Temuan Jasad Pria Korban Mutilasi di Bekasi, Gunting dan Celana Hitam Jadi Bukti

Polisi menemukan pakaian dan gunting sebagai barang bukti kasus jasad pria korban mutilasi di Bekasi, Jawa Barat.

TRIBUNJAKARTA/YUSUF BACHTIAR
Tempat pembuangan sementara Jalan Gunung Gede Raya, Kayuringin, Kota Bekasi, Senin (7/12/2020). Sempat mengira kantung plastik berisi potongan tubuh merupakan sampah rongsokan, petugas pengangkut sampah terkejut temukan potongan tubuh manusia 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Polisi menemukan pakaian dan gunting sebagai barang bukti kasus jasad pria korban mutilasi di Bekasi, Jawa Barat.

"Sementara kita mengamankan barang bukti gunting dan celana warna hitam, namun kita masih melihat keterkaitan barang-barang tersebut dengan korban," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo, Senin (7/12/2020).

Kedua barang bukti itu lanjut dia, ditemukan di lokasi pertama penemuan potongan tubuh di saluran irigasi Jalan KH Noer Ali Kalimalang dekat bengkel tambal ban.

Baca juga: Jasad Pria Korban Mutilasi di Bekasi, Dari Gunting Misterius Hingga Plastik Berisi Potongan Tangan

Posisi gunting berada di depan bengkel tambal ban, sedangkan celana warna hitam ditemukan tepat di dekat potongan tubuh di dalam saluran irigasi.

"Gunting kecil aja yang kita temukan, bukan gunting besar ya," kata Heri.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Polisi Wijonarko mengatakan, jasad dengan kondisi tidak utuh tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Baca juga: Geger Jasad Pria Diduga Korban Mutilasi di Bekasi, Identitas Belum Diketahui, Ini Kronologinya

"Potongan badan mayat laki-laki dengan kondisi kepala tidak ada, kemudian lengan bagian kiri tidak ada dan kedua kaki tidak ada," kata Wijonarko di lokasi penemuan jasad.

Pemilik tambal ban lanjut Wijonarko, awalnya hendak membuka bengkel sekira pukul 08.00 WIB dan melihat benda berupa gunting yang bukan miliknya.

Pemilik bengkel kemudian melihat ke saluran irigasi dan dikejutkan dengan potongan tubuh tersangkut di pepohonan saluran irigasi.

Baca juga: Tersebar di WhatsApp, Mayat Tanpa Kepala Diduga Korban Mutilasi di Kalimalang Bekasi

Halaman
12
Editor: Adi Suhendi
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved