Breaking News:

Penanganan Covid

Vaksinasi Lansia di Mal Ciputra Tangerang, Targetkan 3.000 Orang Divaksin

Pelaksanaan Vaksinasi untuk warga lanjut usia (lansia) tahap pertama diadakan di Mal Ciputra Tangerang dari tanggal 16 - 27 Maret 2021.

Tribunnews.com/Eko Sutriyanto
Bupati Kabupaten Tangerang Ahmad Zaki Iskandar langsung meninjau kegiatan ini pada hari Minggu, 21 Maret 2021 dengan didampingi oleh Budiarsa Sastrawinata selaku Presiden Direktur Ciputra Residence dan dr. Ridwan T. Lembong selaku Direktur Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang, Minggu (21/3/2021) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pelaksanaan Vaksinasi untuk warga lanjut usia (lansia) tahap pertama diadakan di Mal Ciputra Tangerang dari tanggal 16 - 27 Maret 2021.

Kegiatan ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Tangerang yang didukung oleh Ciputra Residence melalui Mal Ciputra Tangerang dan Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang.

Dengan target 3.000 akseptor vaksin, diharapkan kegiatan ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam menyukseskan vaksinasi COVID-19 yang sedang digalakkan oleh Pemerintah Pusat.

Baca juga: Setelah Jakarta, Menteri Erick Resmikan Sentra Vaksinasi Lansia di Semarang

Bupati Kabupaten Tangerang Ahmad Zaki Iskandar langsung meninjau kegiatan ini pada hari Minggu, 21 Maret 2021 dengan didampingi oleh Budiarsa Sastrawinata selaku Presiden Direktur Ciputra Residence dan dr. Ridwan T. Lembong selaku Direktur Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang. 

Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar mengatakan, vaksinasi di CitraRaya Tangerang yang dipandu oleh Ciputra Hospital dalam rangka memberikan 3.000 vaksinasi masyarakat Kabupaten Tangerang yang khusus berada di wilayah barat.

"Wilayah Barat salah satu yang memang menjadi pantauan kita adalah Kecamatan Curug dan Panongan, termasuk Balaraja," katanya.

Zaki mengatakan, dari Kabupaten Tangerang mendukung langkah kebijakan bapak presiden dan menteri kesehatan untuk satu juta vaksin.

"Minimal di Kabupaten Tangerang bisa melaksanakan 15.000 vaksin satu hari bisa kita laksanakan apabila memang nanti kami diberikan kepercayaan untuk mendapatkan vaksin lebih banyak lagi," katanya.

Baca juga: Komunitas Pers Apresiasi Langkah Cepat Kemenkes-Kominfo Vaksinasi Awak Media

"Artinya mulai dari fasilitas Kesehatan, rumah sakit umum dan rumah sakit swasta termasuk dengan sentra-sentra vaksin seperti yang ada di eco mall hari ini, berikut juga dibantu dengan akademik universitas yang ada di Tangerang dengan bersamaan jumlah SDM vaksinator dan juga fasilitas sarana untuk memungkinkan kita melakukan 15.000 vaksin satu hari", lanjut Bupati Zaki.

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved