Breaking News:

Maling Spesialis Pencurian di Rumah Sakit, Keluarga Pasien Jadi Incaran, Begini Modusnya

Kurang dari 12 jam polisi menangkap maling spesialis pencurian di rumah sakit yang baru saja beraksi mencuri laptop keluarga pasien.

TribunJakarta/Satria Sarwo Trengginas
Kapolsek Jagakarsa, Kompol Eko Mulyadi menunjukkan barang bukti hasil curian AS di Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (5/4/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polsek Jagakarsa berhasil meringkus maling inisial AS.

Tak butuh waktu lama, kurang dari 12 jam maling inisial AS itu ditangkap di tempat penginapan budget online pada Minggu (4/4/2021).

Kejadian bermula saat korban membuat laporan ke Polsek Jagakarsa karena laptopnya hilang di sebuah rumah sakit swasta di Jagakarsa.

Korban, yang merupakan keluarga pasien, mengaku kehilangan sebuah tas berisi laptop, flash disk, mouse dan charger.

Kebetulan saat itu korban sedang menunggu anaknya yang tengah sakit di kamar lantai tiga.

Laporan ini dapat diungkap berkat rekaman CCTV yang merekam gerak gerik mencurigakan AS sekira pukul 04.04 WIB pada Minggu (4/5/2021).

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Eko Mulyadi menunjukkan barang bukti hasil curian AS di Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (5/4/2021).
Kapolsek Jagakarsa, Kompol Eko Mulyadi menunjukkan barang bukti hasil curian AS di Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (5/4/2021). (TribunJakarta/Satria Sarwo Trengginas)

Kurang dari 12 Jam Pelaku Berhasil Diringkus

Setelah korban membuat laporan kehilangan, pihak kepolisian bergerak melakukan pengembangan dari lima saksi dan rekaman CCTV.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Eko Mulyadi mengatakan pihaknya melakukan penyelidikan terkait pelaku.

"Diduga pelaku berasal dari dan berada di wilayah Cempaka Putih," ujarnya kepada wartawan di Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (5/4/2021).

Halaman
12
Penulis: Theresia Felisiani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved