Breaking News:

Korban Dugaan Penipuan Bertambah, Mantan Pemain Timnas Sepakbola Kembali Dipolisikan

Mantan pemain Timnas Sepakbola, Nuralim kembali dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota kasusnya masih sama dugaan penipuan rekrutmen TKK Pemkot Bekasi

tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi Penipuan. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Mantan Pemain Timnas Sepakbola, Nuralim kembali dilaporkan ke polisi.

Satu lagi korban dugaan penipuan melaporkan Nuralim ke Polres Metro Bekasi Kota.

Kasusnya masih sama yakni dugaan penipuan rekrutmen Tenaga Kerja Kontrak (TKK) Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Laporan teranyar dilayangkan warga bernama Samuel Alexander pada, Kamis (8/4/2021) di Polres Metro Bekasi Kota.

Terduga pelaku dalam laporan tersebut bernama Nuralim dan seorang bernama Mahesa dengan nomor LP: 949/K/IV/2021/Restro Bekasi Kota.

Eks pemain Timnas dan Persija Jakarta Nuralim saat dijumpai di kedai makanan Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan, Rabu (7/4/2021) - Nuralim berjanji akan mengembalikan uang milik calon Tenaga Kerja Kontrakan (TKK) yang melaporkannya atas tuduhan penipuan.
Eks pemain Timnas dan Persija Jakarta Nuralim saat dijumpai di kedai makanan Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan, Rabu (7/4/2021) - Nuralim berjanji akan mengembalikan uang milik calon Tenaga Kerja Kontrakan (TKK) yang melaporkannya atas tuduhan penipuan. (TribunJakarta/Yusuf Bachtiar)

Polisi Benarkan Korban Dugaan Penipuan rekrutmen TKK Pemkot Bekasi Bertambah

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan adanya surat laporan dugaan penipuan tersebut.

"Ada laporan kembali dari korban lain, tapi kami akan tindaklanjuti juga apakah berkaitan dengan terlapor yang awal (Nuralim)," kata Erna, Minggu (11/4/2021).

Dalam laporan itu, terlapor mengaku menyerahkan uang sebesar Rp35 juta yang diminta terduga pelaku dengan iming-iming dijanjikan pekerjaan TKK Pemkot Bekasi.

Namun, hingga waktu yang dijanjikan, korban tidak kunjung diberikan kepastian kapan dapat bekerja menjadi TKK Pemkot Bekasi serta, uang yang sudah diberikan tak kunjung dikembalikan.

Halaman
1234
Penulis: Theresia Felisiani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved