Breaking News:

Kapal Selam Nanggala Hilang Kontak

KSAL Sambangi Keluarga Awak KRI Nanggala 402 Letkol Irfan Suri di Bogor

KSAL berikan dukungan moril pada istri dan anak dari Letkol Laut (E) Irfan Suri, satu di antara perwira yang gugur bersama KRI Nanggala-402.

Dinas Penerangan TNI AL
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono bersilaturahmi ke kediaman salah satu Perwira yang gugur dalam musibah KRI Nanggala-402 di perairan Bali yakni Letkol Laut (E) Irfan Suri di Bogor Nirwana Residence, Tamansari, Bogor pada Selasa (27/4/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono bersilaturahmi ke kediaman satu di antara Perwira yang gugur dalam musibah KRI Nanggala-402 di perairan Bali yakni Letkol Laut (E) Irfan Suri.

Kunjungan Yudo tersebut dalam rangka memberikan dukungan moril kepada istri dari Letkol Irfan Suri Amalia Ayuni dan keluarganya di Bogor Nirwana Residence, Tamansari, Bogor pada Selasa (27/4/2021).

Letkol Laut (E) Irfan Suri sehari-hari menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Sistem Senjata Kendali Material Indera dan Kendali Senjata (Sissendal Matindalsen) Dinas Material Senjata dan Elektronika Angkatan Laut (Dissenlekal).

Baca juga: Perbincangan Wali Kota Bogor dengan Anak Letkol Laut Irfan Suri yang Bercita-cita Jadi Angkatan Laut

Pada kesempatan tersebut Yudo memberikan semangat kepada keluarga agar tetap bersabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini. 

"Kami turut berduka cita yang sangat mendalam dan tidak menyangka musibah ini terjadi," kata Yudo dalam keterangan resmi Dinas Penerangan TNI AL pada Selasa (27/4/202).

Baca juga: 8 Remaja di Bogor Jadi Tersangka Usai Perang Sarung yang Akibatkan Tiga Korban Luka 

Dalam kesempatan tersebut turut mendampingi Yudo para pejabat utama Mabesal.

Mereka di antaranya Irjenal Laksda TNI Moelyanto, Asintel KSAL Laksda  TNI Angkasa Dipua, Aspotmar KSAL Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto dan Aspers KSAL Laksda TNI Irwan Achmadi.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Theresia Felisiani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved