Breaking News:

Buron 2 Bulan, Perampok di Balimester yang Lepaskan 5 Tembakan Sembunyi di Rumah Tante

Pelarian perampok di Balimester yang duel dengan sopir dan lepaskan 5 tembakan berakhir, selama ini pelaku sembunyi di rumah tantenya di Cibinong.

TribunJakarta/Nur Indah Farrah Audina
Sofyan, sopir pribadi korban penembakan usai melawan perampok di rumah majikannya di Kelurahan Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (19/4/2021). (inset) Rizky Tazuddin alias Ganay (24) tersangka perampokan disertai penembakan saat dihadirkan dalam rilis perkara di Mapolres Metro Jakarta Timur, Senin (21/6/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perampok yang melepaskan tembakan di Kelurahan Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur akhirnya tertangkap.

Pelaku yang mempersenjatai dirinya dengan airsoft gun ini sempat buron selama dua bulan sejak aksi terakhirnya di rumah Susanti Teng.

Setelah berbulan-bulan mengejar, jajaran Polres Metro Jakarta Timur menangkap pelaku.

Belakangan diketahui, pelaku tersebut bernama Rizky Tazuddin alias Ganay (24).

Rizky Tazuddin alias Ganay diciduk petugas dari persembunyiannya di kediaman tantenya di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Selama 2 bulan tersangka ini melarikan diri dan bersembunyi di Cibinong," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan di Mapolres Metro Jakarta Timur, Senin (21/6/2021).

Baca juga: Brimob Gadungan Tipu Sejumlah Janda Desa Cikembar Sukabumi dan Ciampea Bogor, Begini Aksinya

Ganay Residivis Jebolan Rutan Gunung Sindur

Hasil pemeriksaan penyidik, Ganay merupakan residivis.

Ia baru saja bebas dalam program asimilasi tahun lalu dari Lapas Gunung Sindur, Bogor, dalam kasus pencurian dengan kekerasan.

Rupanya, Ganay tak kunjung jera karena setelah itu kembali beraksi.

Halaman
1234
Penulis: Theresia Felisiani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved