Breaking News:

Virus Corona

Takut Ditilang, Pengendara Motor Banyak Lawan Arah di Pos Penyekatan Lenteng Agung

Pengendara sepeda motor banyak yang mengira sebelum Flyover Tapal Kuda Lenteng Agung, Jakarta Selatan sedang dilakukan razia.

Editor: Hendra Gunawan
Tribunnews.com/ Rizki Sandi Saputra
Kondisi terkini di pos penyekatan Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada hari kesepuluh penerapan PPKM Darurat, Senin (12/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnnews.com, Ferryal Immanuel

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengendara sepeda motor banyak yang mengira sebelum Flyover Tapal Kuda Lenteng Agung, Jakarta Selatan sedang dilakukan razia.

Oleh karena itu, banyak pengendara sepeda motor yang putar arah menghindari pos pengecekan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Melalui pantauan Tribunnews hingga pukul 23:00 WIB, banyak pengendara yang takut diakibatkan karena adanya razia masker oleh petugas keamanan yang sedang menjaga dipos pengecekan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Baca juga: Dampak Penyekatan Pos Lenteng Agung: Omzet Pedagang Klontong Dekat Flyover Tapal Kuda Naik 85 Persen

Para pengendara motor banyak yang panik, sehingga terpaksa memutar balik mencari jalan alternatif menuju depok agar menghindari pos pemeriksaan petugas.

Tribunnews mencoba mengkonfirmasi kepada salah satu pengemudi yang mencoba menghindari pos pengecekan.

"Iya, saya takut karena mengira sedang ada razia oleh pihak kepolisian," ungkap Hendra, salah satu pengendara motor, kepada Tribunnews, Rabu (14/7/2021).

Baca juga: 100 Titik Penyekatan DKI dan Sekitarnya Berlaku Besok, Kadishub Imbau Warga Taati

Hendra menuturkan bahwa dirinya akan mencoba jalan alternatif lain untuk menghindari pos pengecekan. Selain itu, dirinya menegaskan bahwa tidak membawa kelengkapan STNK motor dan memakai helm.

Ia berharap peraturan PPKM Darurat ini tidak membuat masyarakat panik sehingga para pengemudi motor atau mobil dapat melintas dengan lancar.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved