Breaking News:

Jerinx Kembali Dilaporkan

Polda Metro Gelar Perkara Kasus Dugaan Pengancaman Jerinx terhadap Adam Deni

 Kasus dugaan pengancaman melalui media sosial yang dilakukan musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx terhadap pegiat media sosial Adam Deni memasuki

Instagram Adam Deni/Jerinx
Instagram Adam Deni/Jerinx 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus dugaan pengancaman melalui media sosial yang dilakukan musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx terhadap pegiat media sosial Adam Deni memasuki babak baru.

Diketahui, hari ini, Senin (26/7/2021) Polda Metro telah menjadwalkan undangan klarifikasi kepada Jerinx terkait kasusnya tersebut.

Namun, Jerinx tak bisa hadir lantaran ada riwayat kesehatan yang membuatnya tak bisa memenuhi undangan Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya hari ini akan melakukan gelar perkara.

"Rencananya kita hari ini akan gelar perkara internal dulu untuk bisa memastikan apakah unsur-unsur persangkaan di pasal tersebut memenuhi atau tidak," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Senin (26/7/2021).

Pihaknya, dikatakan Yusri, melakukan gelar perkara berdasarkan beberapa keterangan-keterangan yang sudah diambilnya.

"Kalau memang sudah memenuhi unsur, akan kita naikkan dari penyelidikan ke penyidikan, apakah harus dengan keterangan saudara J kita lihat dari hasil gelar perkara nanti," katanya

"Kalau memang belum diperlukan keterangan saudara J dan sudah memenuhi unsur akan kita tingkatkan ke penyidikan, jadi kalau sudah naik ke penyidikan bukan lagi mengundang J, tapi memanggil ya" pungkas Yusri.

Baca juga: Pemeriksaan Jerinx Dijadwalkan Hari Ini, Polda Metro: Mudah-mudahan Saudara J Bisa Hadir

Sebelumnya, Jerinx SID sudah dijadwalkan jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya hari ini, namun ia berhalangan hadir.

Lewat sosial media Instagram yang baru ia buat beberapa hari lalu, Jerinx mengumumkan bahwa dirinya tak bisa memenuhi panggilan Polda Metro Jaya.

Halaman
12
Penulis: Reza Deni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved