Breaking News:

Virus Corona

2.667.299 Warga DKI Telah Mendapatkan Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Lebih dari 7,5 juta warga DKI Jakarta telah terima vaksin dosis pertama.

WARTA KOTA/WARTA KOTA/NUR ICHSAN
VAKSINASI BARENG ARTIS - Warga Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, antri untuk mengikuti vaksinasi bareng artis Ivan Gunawan, yang menargetkan 1000 peserta/hari, Sabtu (31/7/2021). Kegiatan yang akan berlangsung selama 2 hari ini mendapat sambutan yang meriah dengan kehadiran artis Ivan Gunawan dan Ruben Onsu, yang membuat kegiatan vaksinasi ini mirip acara temu kangen artis. WARTA KOTA/NUR ICHSAN 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lebih dari 7,5 juta warga DKI Jakarta telah terima vaksin dosis pertama.

Sementara lebih dari 2,6 juta warga DKI Jakarta telah terima vaksin dosis kedua.

Data ini disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi keliling di tempat ibadah, yakni di Gereja Kristen Jawa Gandaria, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"Terkait vaksinasi di Jakarta perpagi ini yang sudah mendapatkan vaksin dosis 1 adalah 7.507.340 orang. Bila digabung dengan program gotong royong ada tambahan, sehingga menjadi 7.669.153 orang. Kemudian untuk vaksin dosis kedua sebanyak 2.667.299 orang," katanya di lokasi, Sabtu (31/7/2021).

Baca juga: Mahfud Cerita Ada Warga Ngaku Bertemu Tuhan dan Provokasi Anti-vaksin, Ternyata Pelaku Vaksin Duluan

Dari data ini, Anies berharap warga DKI Jakarta seluruhnya akan mendapatkan vaksinasi guna menekan resiko bila terpapar Covid-19.

Pasalnya Anies menyebut bila seseorang telah mendapatkan vaksinasi maka resiko terjadinya gejala berat akan lebih rendah.

"Kami berharap nantinya tuntas seluruh warga Jakarta mendapatkan vaksin dengan begitu kegiatan bisa dilaksanakan dan resiko bila terpapar bisa ditekan," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Sampai Hari Ini, Gubernur Anies Sebut Sudah 7,5 Juta Warga DKI Dapat Suntik Vaksin Dosis Pertama

Editor: Hasanudin Aco
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved