Breaking News:

Kronologi Penemuan Benda Diduga Bom di Bekasi, Polisi: Ada Paku, Kabel Tapi Tak Ada Alat Pemicu

Benda mencurigakan diduga bom yang ditemukan di Caman sudah didisposal, Polisi mengungkap benda itu berisi paku dan kabel tapi tidak ada alat pemicu.

Istimewa
Benda mencurigakan diduga bom di Caman Baru, Bekasi Barat, Senin (23/8/2021) 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Penemuan benda mencurigakan diduga bom ditemukan di Kampung Caman Baru, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (23/8/2021) membuat geger warga.

Benda tersebut ditemukan di sebuah tong sampah dekat pemukiman warga.

Terkini kepolisian menyatakan benda tersebut bukan bom meski berisi paku serta beberapa kabel.

Polisi Sebut Benda Mencurigakan Ditemukan Warga di Tong Sampah Bukan Bom

Sebuah benda mencurigakan yang sempat diduga bom rakitan ditemukan di dalam tong sampah di permukiman warga di Kampung Caman, Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/8/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memastikan benda mencurigakan tersebut bukan sebuah bom.

Yusri mengungkapkan, di dalam benda tersebut memiliki rangkaian kabel.

Namun, tidak ada alat pemicunya.

"Keterangan awal bahwa memang menyerupai (bom rakitan), tapi tidak ada alat pemicunya, cuma kabel-kabel saja," kata Yusri kepada wartawan, Senin (23/8/2021).

Saat ini, jelas Yusri, polisi masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi terkait penemuan benda mencurigakan itu.

Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan benda diduga bom di Kampung Caman Baru, Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/8/2021). Setelah dilakukan disposal oleh tim Gegana, ternyata tidak ada unsur peledak pada benda tersebut. Tribunnews/Herudin
Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan benda diduga bom di Kampung Caman Baru, Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/8/2021). Setelah dilakukan disposal oleh tim Gegana, ternyata tidak ada unsur peledak pada benda tersebut. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)
Halaman
1234
Sumber: TribunJakarta
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved