Breaking News:

Kebakaran di Lapas Tangerang

Tak Banyak Tuntutan, Keluarga Korban Kebakaran Lapas Tangerang Harap Negara Mau Bertanggung Jawab

Febi memastikan abang kandungnya itu menjadi korban dalam insiden kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang, Banten.

Lusius Genik/Tribunnews.com
Febi Dwi Jayanti, keluarga Ferdian Perdana bin Sukriyadi yang meninggal dalam kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang, Banten. Febi bersama ibunya mendatangi RS Polri untuk memberikan berkas antemortem, untuk keperluan identifikasi jenazah Ferdi. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Febi Dwi Jayanti bersama ibundanya, menunggu giliran masuk ke ruang Visum dan Medikolegal RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (8/9/2021) sore. 

Mereka adalah keluarga dari korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang.

Mereka terlihat membawa sejumlah data berupa foto serta Kartu Keluarga (KK).

Data-data tersebut nantinya diberikan ke Tim DVI Polri, untuk mengidentifikasi jenazah.

"Hari ini bawa KK (kartu keluarga), kita juga bawakan foto-fotonya. Ini untuk keperluan tes DNA dulu," ucap Febi saat ditemui Tribunnews.com di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Rabu (8/9/2021).

Baca juga: Polisi Minta Keluarga Korban Kebakaran Lapas Tangerang Segera Datangi RS Polri

Petugas DOKPOL Mabes Polri mendata jenazah korban kebakaran saat akan dibawa ke RS Kramat Jati di RSUD Kabupaten Tangerang, Tangerang, Banten, Rabu (8/9/2021). Sebanyak 41 warga binaan tewas akibat kebakaran yang membakar Blok C 2 Lapas Dewasa Tangerang Klas 1 A pada pukul 01.45 WIB Rabu dini hari.
Petugas DOKPOL Mabes Polri mendata jenazah korban kebakaran saat akan dibawa ke RS Kramat Jati di RSUD Kabupaten Tangerang, Tangerang, Banten, Rabu (8/9/2021). Sebanyak 41 warga binaan tewas akibat kebakaran yang membakar Blok C 2 Lapas Dewasa Tangerang Klas 1 A pada pukul 01.45 WIB Rabu dini hari. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Febi, panggilan akrabnya, tiba di RS Polri sekira pukul 15.40 WIB menggunakan bus yang disediakan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Maksud dan tujuan Febi mendatangi RS Polri yakni untuk memberikan data-data antemortem, atau data-data sebelum abang kandungnya, Ferdian Perdana bin Sukriyadi, meninggal. 

Ferdi, panggilan akrab Ferdian Perdana bin Sukriyadi, adalah penghuni Blok C2 Lapas Kelas 1 Tangerang. 

Febi memastikan abang kandungnya itu menjadi korban dalam insiden kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang, Banten.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved