Breaking News:

Seorang Pria di Jagakarsa Jaksel Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

Seorang pria berinisial S (31) dikabarkan tewas dalam keadaan gantung diri di rumah kontrakannya yang berada di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan.

nakedsecurity.sophos.com
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pria berinisial S (31) dikabarkan tewas dalam keadaan gantung diri di rumah kontrakannya yang berada di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmawijaya yang berdasarkan laporannya kejadian itu terjadi pada Selasa (12/10/2021) sektar pukul 17.30 WIB.

"Iya betul, meninggal dunia gantung diri," kata Endang saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/10/2021).

Lebih lanjut Endang membeberkan, berdasarkan keterangan saksi MO (25) yang merupakan adik ipar korban, menemukan jasad S tergantung di kusen pintu kamar mandi.

Kala itu, MO baru pulang kerja dari sebuah restoran cepat saji yang juga letaknya berada di wilayah Jagakarsa.

Melihat kondisi rumah kontrakannya masih gelap, saksi MO langsung memasuki rumah tersebut dan mendapati S dalam kondisi tak bernyawa.

Baca juga: Diduga Depresi Ditinggal Suami, Wanita 17 Tahun di Bekasi Ditemukan Tewas Tergantung

"Ketika saksi sampai di kontrakan pintu kontrakan masih tertutup tidak di kunci dan lampu listrik dalam kontrakan posisi lampu penerangan mati, saksi langsung masuk ke dalam kontrakan dan menyalakan lampu, kemudian saksi membuka hordeng kamar tengah saksi melihat posisi korban sudah tergantung di dekat dapur," beber Endang.

Diketahui di rumah kontrakan tersebut, korban S tinggal bersama sang isteri dan adik iparnya yang berinisial MO itu.

Berdasarkan keterangan MO, yang bersangkutan tidak pernah mendengar adanya keributan antara S dengan isterinya.

Namun sehari sebelum kejadian atau tepatnya pada Senin (11/10/2021), S sempat mengantarkan isterinya ke kediaman orang tua yang beralamat di Cakung.

Rencananya, pada hari kejadian, S ingin menjemput kembali sang isteri untuk pulang, namun selepas adzan Maghrib, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

"Korban bersama adik ipar sempat sholat Ashar bersama dan Korban berencana menjemput Istrinya hari ini Selasa ke Cakung namun korban berkata kepada kakak ipar lelah ingin istirahat, dan adik iparnya berangkat kerja," tulis Endang dalam laporannya.

Atas insiden gantung diri tersebut, polisi mengamankan beberapa barang bukti di antaranya satu helai kain corak batik panjang ukuran 1,5 cm yang diduga digunakan korban untuk mengikat dirinya ke kusen, serta satu buah bangku kecil warna biru.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati untuk keperluan pemeriksaan lebih jauh.

"Pukul 20.26 wib korban dikirim ke RS Fatmawati untuk dilakukan VER," tukasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved