Breaking News:

Keluarga Jenderal Vs Ibu Arteria Dahlan

Ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Anggiat Pasaribu Jelaskan Kronologi Cekcok dengan Arteria Dahlan

Wanita yang juga terlibat adu mulut dengan ibunda Arteria itu datang untuk memberikan klarifikasi soal perselisihan di Bandara Soekarno-Hatta pada Min

ISTIMEWA
Sebuah unggahan video seorang wanita memaki-maki ibu dari anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggiat Pasaribu, wanita yang terlibat cekcok dengan anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDIP Arteria Dahlan akhirnya mendatangi Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

Wanita yang juga terlibat adu mulut dengan ibunda Arteria itu datang untuk memberikan klarifikasi soal perselisihan di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (20/11/2021) kemarin.

"Iya. Yang bersangkutan datang untuk klarifikasi," singkat jawaban Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta AKP Reza saat dihubungi, Rabu (24/11/2021).

Anggiat Pasaribu sebelumnya dijadwalkan akan diperiksa di Polres Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis (25/11/2021) besok.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Edwin Hariandja mengatakan bahwa Anggiat akan dimintai klarifikasi perihal kejadian di Terminal Kedatangan 2E setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Arteria yang sedianya dijadwalkan hari ini.

Namun, karena Arteria Dahlan punya kegiatan lain, pemeriksaan diundurkan pekan depan.

Sedangkan pemeriksaan Arteria Dahlan ditunda pekan depan karena terganjal aturan dari Mahkamah Kehormatan Dewan.

Baca juga: Arteria Dahlan Siap Berdamai Jika Wanita Mengaku Anak Jenderal Minta Maaf dan Cabut Laporan

"Rencana hari ini klarifikasi dari pihak Pak Arteria Dahlan. Jadi karena beliau ada kegiatan, tadi Kasatreskrim sudah berkoordinasi dengan staf beliau untuk penjadwalan ulang. Jadi untuk pemeriksaan Arteria Dahlan direncanakan minggu depan karena beliau ada kegiatan yang padat minggu ini sampai minggu depan," jelas Erwin kepada wartawan di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (24/11/2021).

Edwin menambahkan, agenda klarifikasi terhadap Arteria Dahlan dijadwalkan menjadi Jumat (3/12/2021) atau Sabtu (4/12/2021) mendatang. Sedangkan pemeriksaan Anggiat Pasaribu direncanakan besok Kamis (25/11/2021).

"Untuk besok tetap dilakukan pemeriksaan daripada pihak Saudari Anggiat Pasaribu," imbuhnya.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved