Polisi Dalami Penyebab Kebakaran di Permukiman Padat Penduduk di Simprug

Polisi saat ini masih menyelidiki dugaan penyebab kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk di Jalan Simprug

Editor: Wahyu Aji
Humas Jak Fire
Peristiwa Kebakaran di pemukiman padat penduduk di Jalan Simprug Golf 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2022). Sebanyak 15 Unit Damkar dikerahkan untuk memadamkan api. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi saat ini masih menyelidiki dugaan penyebab kebakaran yang terjadi di permukiman padat penduduk di Jalan Simprug Golf 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu (21/8/2022).

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widartono mengungkapkan saat ini pihak pemadan kebakaran masih melakukan pendinginan di lokasi.

"Dugaan pertama kita masih proses penyelidikan ya. Karena tadi api besar, jadi kita upayakan dalam rangka pendinginan yang dilakukan pemadam kebakaran, sampai saat ini masih dilakukan pendinginan," kata Agus kepada wartawan, Minggu (21/8/2022).

"Nanti kita cek kembali asal muasalnya," sambungnya.

Agus melanjutkan sejauh ini laporan sementara ada 100 kepala keluarga lebih yang terdampak akibat si jago merah yang melalap pemukiman padat penduduk itu.

Namun, Agus belum bisa memastikan apakah ada korban dalam insiden kebakaran tersebut.

"Hingga saat ini belum, belum menerima laporan. Moga-moga tidak ada korban jiwa," ucapnya.

Sebelumnya, Kebakaran melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Simprug Golf 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu (21/8/2022).

Baca juga: Kebakaran di Permukiman Simprug Jakarta Selatan, Petugas Padamkan Api hingga Warga Mengungsi

Kobaran si jago merah ini turut dilaporkan akun Humas Jak Fire di Twitter. Hingga saat ini, 15 unit mobil Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan dikerahkan guna melakukan pemadaman.

Dalam video yang diunggah, tampak api berkobar besar disusul asap hitam pekat yang mengepul ke udara. Berdasarkan video yang dilaporkan, terlihat kobaran api itu merembet dekat bangunan-bangunan semi permanen.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved