Pangdam Jaya: Kita Harus Bergandeng Tangan Menciptakan Jakarta Yang Aman, Damai Dan Sejahtera

Pendam Jaya mengundang puluhan wartawan berbagai insan media massa baik itu elektronik, cetak dan online, kegiatan ini merupakan pembinaan media massa

Penulis: Toni Bramantoro
Dok. Pendam Jaya
Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto yang juga hadir di acara itu menyempatkan diri untuk berbincang bincang dengan para insan media. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendam Jaya mengundang puluhan wartawan berbagai insan media massa baik itu elektronik, cetak dan online, kegiatan ini merupakan pembinaan media massa triwulan IV tahun 2022 program Pendam Jaya selaku satuan yang membidangi publikasi, bertempat di Lapangan Tembak Yonif Mekanis 201/JY. Jl Raya Bogor KM. 26. Gandaria, Jakarta Timur, Selasa (29/11/2022).

Berbagai kegiatan dilakukan pada media gathering kali ini seperti olahraga senam bersama, berjalan kaki mengelilingi satuan Yonif Mekanis 201/JY sekaligus mengenalkan pangkalan, alutsista maupun kegiatan yang dilakukan prajurit dalam kesehariannya yang di pandu Pasiops Batalyon.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto yang juga hadir di acara itu menyempatkan diri untuk berbincang bincang dengan para insan media.

"Ke depan kita akan menghadapi beberapa kegiatan yang sudah disampaikan oleh bapak Presiden maupun Menteri Keuangan. Tahun depan di 2023 kita mungkin akan menghadapi situasi Global," ungkap Untung Budiharto.

Untung Budiharto juga mengajak para insan media untuk sama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat, untuk menghadapi akan adanya resesi,

"Mari dengan kesederhanaan dengan inovasi-inovasi baru kita ciptakan sehingga masyarakat Indonesia dapat melewatinya. Selain itu pada tahun depan kita akan menghadapi tahun politik, tentu saja seluruhnya harus bergandeng tangan, untuk menciptakan Jakarta yang aman, damai dan sejahtera, sebagai tempat tinggal dan keluarga kita semuanya," tutur Untung Budiharto.

Diakhir sambutannya Pangdam Jaya ucapkan terima kasih atas kehadiran para insan media, sekaligus acara ini menjadikan kegiatan ajang silaturahmi yang harus terus kita jaga, dan mengajak para wartawan untuk mencoba menembak pistol yang berada di lapangan tersebut.

Media gathering ini juga dihadiri, Asintel Kasdam Jaya, Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS, Danyonif Mekanis 201/JY, Cak Herry  SL, Pengurus PWI Jaya, Personel Pendam Jaya dan para Prajurit Yonif Mekanis 201/JY.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved