Polisi Dalami Video Viral Pengendara Mobil Diduga Acungkan Senpi saat Cekcok di Kebayoran Lama

Polisi dalami video viral pengandara cekcok lalu todongkan diduga senjata api di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

Penulis: Fahmi Ramadhan
Editor: Theresia Felisiani
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
ilustrasi senjata api. Polisi Dalami Video Viral Seorang Pengendara Mobil Diduga Acungkan Senpi saat Cekcok di Kebayoran Lama 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beredar video viral keributan antara pengendara sepeda motor dan pengendara mobil di Jalan Raya Ciledug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (7/12/2022) lalu sekitar pukul 21.45 WIB.

Dalan video yang diunggah oleh akun instagram @merekamjakarta, Jum'at (9/12/2022) ini memperlihatkan dua pria terlihat cekcok di depan pusat perbelanjaan di area lokasi tersebut.

Adapun narasi di video itu dikatakan bahwa diduga pengendara mobil sempat mengeluarkan senjata api (Senpi) pada saat keributan itu terjadi.

Mendapati hal itu, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono menyebut akan menyelidiki perihal kejadian tersebut.

"Kami saat ini masih mendalami kejadian tersebut. Nanti kami kembangkan dari saksi saksi di lokasi," kata Widya ketika dikonfirmasi, Jum'at (9/12/2022).

Selain itu, pihaknya juga akan mencari tahu mengenai dugaan pangacungan senpi yang diduga dilakukan oleh pengendara mobil tersebut.

"Dan juga akan dipastikan apakah yang diacungkan betul-betul senpi atau replika ataupun air soft gun, seperti itu," jelasnya.

Baca juga: Pria Tewas Telentang di Kuburan Klaten, Ditemukan Juga Senpi Laras Panjang 

Kendati demikian dikatakan Widi, hingga kini pihaknya belum mendapat pelaporan resmi atas kejadian itu.

Meski begitu polisi kata Widi akan tetap mengecek kebenaran kejadian tersebut dengan mendatangi lokasi kejadian.

"Karena ini kan dari video viral kita juga cek, kenapa belum ada laporan. Kita cek ke lokasi juga sampai pemeriksaan saksi-saksi seperti apa kejadian tersebut," pungkasnya. 

Link video viral :

https://www.instagram.com/reel/Cl6mD4VvCvC/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved