Breaking News:

Heboh Video Mesum

Akhirnya Cut Tari dan Luna Maya Minta Maaf

Presenter Cut Tari akhirnya menyatakan permohonan maafnya kepada masyarakat Indonesia

zoom-inlihat foto Akhirnya Cut Tari dan Luna Maya Minta Maaf
tribunnews.com
Cut Tari dan Luna Maya yang diprediksi akan dijadikan tersangka oleh Bareskrim Polri setelah beberapa kali diperiksa terkait peredaran video mesum
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Cut Tari akhirnya menyatakan permohonan maafnya kepada masyarakat Indonesia menyusul kasus video asusila yang telah menggemparkan dan membuat resah. Selain Cut Tari, Luna Maya juga menyampaikan hal yang sama.

Di hadapan pers dengan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea dan suaminya, Johannes Joesoef Subrata, Cut Tari  sambil menahan air matanya, secara implisit telah mengakui keterlibatannya dalam video mesum tersebut.

Sebelum berbicara, Cut Tari terlihat menarik napas panjang dalam-dalam dan kemudian meluncurlah kalimat-kalimat di bawah ini:

"Kepada Bapak Presiden RI beserta ibu
Bapak Kapolri beserta ibu
Bapak  Kabareskrim beserta ibu
Bapak-ibu dan penyidik Mabes Polri
Tokoh agama dan tokoh masyarakat yang saya hormati
Para orangtua dan masyarakat Indonesia...

Atas nama pribadi dan atas nama keluarga saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Mohon maaf atas pemberitaan baru-baru ini yang menyangkut diri saya yang telah menimbulkan keresahan di masyarakat.  Sekali lagi saya mohon maaf..."

Setelah mengucapkan permohonan maaf tersebut, Cut Tari pun tak kuasa menahan tangisnya.

Sementara itu, ketika didesak benar-tidaknya ia ikut terlibat, Hotman langsung memberikan jawabannya. "Jangan nanya lagi tentang benar-tidak," tegasnya.

"Untuk masalah hukum saya serahkan seluruhnya kepada penegak hukum, Mabes Polri, dan aparat penegak hukum. Demikian permohonan maaf saya sampaikan dan Insya Allah pintu maaf terbuka untuk saya.  Sudah ya," ujar Cut Tari mengakhiri pengakuannya.

Dalam kesempatan yang berbeda Luna Maya juga menyampaikan hal yang sama. Bintang Cinta Silver ini meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan kemudian berharap agar masalah ini diselesaikan secara damai dan baik-baik.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved