Breaking News:

Calon Presiden 2014

Elektabilitas Prabowo Tanpa Jokowi Tetap Tinggi

Ketua DPD Partai Gerindra, M Taufik mengungkapkan suksesnya Calon Gubernur DKI Terpilih, Joko Widodo merebut DKI 1 tidak banyak

zoom-inlihat foto Elektabilitas Prabowo Tanpa Jokowi Tetap Tinggi
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, ditemani Ketua DPD Partai Gerindra, M Taufik, saat menghadiri acara temu kader Partai Gerindra, di sebuah pusat perbelanjaan di jakarta, Sabtu (24/3/2012). Pasangan tersebut didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Gerindra. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPD Partai Gerindra, M Taufik mengungkapkan suksesnya Calon Gubernur DKI Terpilih, Joko Widodo merebut DKI 1 tidak banyak mempengaruhi tingginya elektabilitas ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Prabowo nggak pake Jokowi suaranya tetap tinggi," ujar M Taufik usai dialog Polemik yang digelar di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/10/2012).

Atas fakta tersebut, lanjut M Taufik, belum tentu dalam Pilpres nanti, Partai berlambang kepala burung rajawali ini akan berkoalisi dengan PDIP.

Menurutnya, tidak dengan PDIP saja peluang Prabowo sebagai Presiden besar, namun juga dengan partai lain pun, Prabowo memiliki kans yang cukup besar.

"Kalau hari ini Pilpres, pasti Prabowo menjadi Presiden," kata M Taufik.

Klik:

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved