Breaking News:

Konflik Partai Nasdem

Sobek KTA dan Lempar Kaos, Ratusan Ribu Kader Partai Nasdem Mundur

Ratusan ribu kader Partai NasDem menyatakan mundur. Mereka juga melempar kaos dan menyobek Kartu Tanda Anggota(KTA) partai

Laporan Wartawan Tribunnews, Eri Komar Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kader Partai Nasdem menyatakan mundur massal. Pengunduran diri ini dipimpin Ketua DPW DKI Partai Nasdem Armin Gultom, dan ditandai simbol melemparkan kaos dan menyobek Kartu Tanda Anggota(KTA) partai.

"Hari ini kita mengundurkan diri dari partai Nasdem. Kepada ketua umum inilah kami. Kami kembali untuk mengambil kehormatan kami. Kami menyatakan tidak lagi jadi bagian Partai Nasdem," ujar bekas Ketua DPW DKI Partai Nasdem Armin Gultom saat memberikan pidato singkatnya di Jakarta, Jumat (25/1/2013).

Usai pidato tersebut, ratusan bekas kader Partai Nasdem segera melepaskan baju kaos Partai Nasdem mereka. Mereka pun bersorak-sorak. Melemparkan kaos mereka ke udara dan kemana saja. Begitu juga dengan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Menurut bekas Sekretaris DPW DKI Partai Nasdem Diflaizal Zen Koto kader Partai Nasdem se DKI yang berjumlah sejuta orang juga mundur.

"Kalau yang sudah terkumpul ini 700.000 KTA," ujarnya.

Kaos dan KTA yang berserakan tersebut kemudian dikumpulkan dalam kardus dan diletakkan di gerbang masuk Partai Nasdem.

Penulis: Eri Komar Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved