Breaking News:

Anak Tiri Nassar KDI Diculik

Pengacara: Alat Bantu Seks Fadelun Tak Terkait Nana

Pengacara Fransisca Indrasari membantah kliennya, Fadelun Hariyanto, pelaku penculikan terhadap Siti Nurjanah alias Nana

zoom-inlihat foto Pengacara: Alat Bantu Seks Fadelun Tak Terkait Nana
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Salah satu tersangka penculik anak dari Nassar dan Musdalifah di Mainhall, Polda, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2013). Tersangka berinisial F tertangkap di daerah Cileungsi Bogor dengan luka tembak di kaki kanan karena mencoba melarikan diri saat penangkapan (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara Fransisca Indrasari membantah kliennya, Fadelun Hariyanto, pelaku penculikan terhadap Siti Nurjanah alias Nana, anak tiri pedangdut jebolan 'KDI,' Nassar mengalami kelainan seksual dengan ditemukannya alat bantu seks, dildo di tempat penyekapan.

Menurut Fransisca dalam jumpa pers bersama wartawan di kantornya, Gedung Konica, lantai 3A, Jalan Gunung Sahari No 78, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2013), menerangkan bahwa dildo tersebut tak ada hubungannya dengan penculikan Nana, kendati masuk barang sitaan polisi.

"Dia sudah mengakui bahwa itu miliknya dengan mantan istrinya. Jadi tidak berkaitan dengan kasus ini. Memang barang itu murni milik pribadi klien saya," terang Fransisca yang diminta polisi mendampingi Fadelun yang dikenai pasal penculikan dan kejahatan terhadap anak dengan ancaman penjara 12 tahun.

Sejumlah barang bukti disita kepolisan dari Tim Resmob Polda Metro Jaya yang menangkap Fadelun di rumah kosnya, Jalan Setu, Cileungsi, Sabtu pekan lalu antara lain, lakban, pistol airsoft gun, potasium, cairan untuk sablon, tali, buku jidah, laptop.

Teman Fadelun, Asep, saat penyergapan pukul 03.00 WIB, berhasil melarikan diri dengan membobol atap kamar mandi. Fadelun, seperti diceritakan kepada Fransisca, adalah teman lamanya yang pernah bekerja selama dua tahun di suatu tempat.

Penulis: Y Gustaman
Editor: Anwar Sadat Guna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved