Breaking News:

Kontroversi Bunda Putri

Sosok Bunda Putri yang Dikenal Anas Urbaningrum

Misteri keberadaan dan identitas Bunda Putri, tokoh kunci dalam kasus suap impor daging Sapi masih belum terungkap.

/henry lopulalan
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Misteri keberadaan dan identitas Bunda Putri, tokoh kunci dalam kasus suap impor daging Sapi di Kementerian Pertanian sampai saat ini masih belum terungkap.

Ketua Presidium Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Anas Urbaningrum mengaku mengenal baik dengan Bunda Putri. Bahkan menurutnya, Bunda Putri tinggal di rumahnya.

"Bunda Putri ada di rumah saya," kata Anas kata Anas usai diskusi' Membangun Budaya Demokrasi di Dalam Partai Politik' yang digelar Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), di Duren Sawit, Jumat (8/11/2013).

Menggenakan kemeja lengan pendek berwarna merah tua, Anas tersenyum menjawab pertanyaan wartawan mengenai sosok Bunda Putri.

"Itu istrinya sopir saya, punya anak namanya Putri, jadi ibunya dipanggil Bunda Putri dong," seloroh Anas.

Anas menjelaskan Bunda Putri yang dikenal oleh Anas adalah Mbak Nap, isteri dari sopir pribadinya yang bernama Yadi.

Seperti diketahui, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq dalam sidang terdakwa kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang, Ahmad Fathanah. Luthfi mengatakan bahwa Bunda Putri adalah orang dekat SBY.

Namun, SBY membantah pernyataan Luthfi. SBY mengaku tidak kenal dan tidak memiliki hubungan dengan Bunda Putri. Presiden pun menyebut Luthfi sebagai pembohong.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved