DPD Isyaratkan Calon Ketum Golkar Harus Siapkan Banyak Logistik

Para kandidat ketua umum pun sudah semestinya punya logistik cukup untuk bisa memenangi persaingan di munas nanti.

DPD Isyaratkan Calon Ketum Golkar Harus Siapkan Banyak Logistik
Partai Golkar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bursa calon Ketua Umum Golkar mulai menggeliat seiring semakin dekatnya pelaksanaan musyawarah nasional (munas) yang akan digelar April tahun depan.

Para kandidat ketua umum pun sudah semestinya punya logistik cukup untuk bisa memenangi persaingan di munas nanti.

Dalam rangka sosialisasi bagi calon ketua umum, Forum Komunikasi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Seluruh Indonesia telah menyiapkan forum untuk sosialisasi melalui diskusi-diskusi panel.

Hari ini misalnya, Forum Ketua DPD I Golkar menggeler diskusi panel nasional di Yogyakarta.

“Akan ada tiga diskusi panel seperti ini lagi,” kata Zainudin Amali selaku Ketua Panitia Pengarah Forum Komunikasi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Seluruh Indonesia di sela-sela diskusi panel yang digelar di Hotel Inna Garuda, Yogyakarta, Minggu (7/9/2014).

Amali yang juga Ketua DPD Golkar Jawa Timut tak menampik bahwa butuh energi besar bagi para calon ketua umum, termasuk soal logistik.

Sebab, forum-forum diskusi seperti itu memang menjadi ajang sosialisasi. “DPD biar bisa menilai dan mau ke mana partai ini,” tegasnya.

Apakah itu berarti para calon ketua umum harus investasi secara materi? Amali tak menampiknya. “Ya,” ucapnya.

Namun, lanjutnya, hal yang terpenting adalah DPD-DPD Golkar bisa tahu visi para calon ketua umum. “Tapi yang penting kan visi,” tegasnya.

Sedangkan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Theo L Sambuaga mengharapkan para pengurus DPD partainya tak terjebak pada transaksi jangka pendek dalam rangka pemilihan ketua umum.

Halaman
12
Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Rendy Sadikin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved