Breaking News:

Rhoma Irama dan Yusril Calon Kuat Ketua Umum PBB

Selain Yusril, nama yang mencuat untuk dicalonkan menjadi Ketum PBB adalah H Rhoma Irama.

Editor: Hasanudin Aco
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi dangdut Rhoma Irama saat tampil pada malam penganugerahan MNCTV Dangdut Awards 2014 di Studio 3 MNCTV, Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur, Kamis (11/12/2014) malam. Rhoma juga mendapatkan penghargaan Lifetime Achievment. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban mengisyaratkan mendukung Yusril Ihza Mahendra maju kembali sebagai calon Ketua Umum PBB periode 2015-2020.

"Saya mendengar teman-teman DPW bang Yusril maju lagi. Kalo itu pilihannya, kita kembalikan lagi kepada keputusan partai," ujar MS Kaban disela-sela Muhtamar IV PBB di Hotel Royal Safari, Jumat (24/4/2015).

Selain Yusril, nama yang mencuat untuk dicalonkan menjadi Ketum PBB adalah H Rhoma Irama.

"Kalau Bang Aji (Rhoma Irama) gabung, posisinya tinggal sebut. Kalo Bang Aji ikut 2019 (Pilpres) ayo kita rumuskan, tidak ada kesulitan bagi kita," ujarnya.

Dia menegaskan, dalam pemilihan ketua umum nanti, dia juga meminta kepada para kader untuk tidak memilihnya lagi. "Saya jangan dipilih lagi," katanya.

Dalam muktamar kali ini, Kaban mengharapkan agar pelaksanaan kali ini bisa berjalan lancar tanpa ada keributan. Masalah Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) partai, tidak boleh menjadi faktor perselisihan.

"Mari kita bangun muktamar ini seukhuwan dan seutuh2nya. AD-ART itu hasil pikiran kita, bukan Al-Qur-an dan Hadis, jadi bisa dirubah. Sederhanakan cara berpikir gak usah banyak perdebatan," katanya.

Penulis: Soewidia Henaldi

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved