Duet Jokowi JK

Politikus PDI Perjuangan Falah Amru: PAN Luar Biasa

Politikus PDI Perjuangan Falah Amru mengpresiasi sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang resmi masuk dalam barisan partai pendukung pemerintah

Politikus PDI Perjuangan Falah Amru: PAN Luar Biasa
/BIRO PERS
Presiden Joko Widodo saat memberikan keterangan bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kiri) dan Ketua Umum Hanura (kanan) di Istana Negara Rabu (2/9/2015). Konferensi pers tersebut digelar terkait masuknya PAN ke Koalisi Indonesia Hebat yang merupakan koalisi pendukung pemerintah. TRIBUNNEWS/BIRO PERS 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Falah Amru mengpresiasi sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang resmi masuk dalam barisan partai pendukung pemerintah.

"Saya termasuk yang memberikan apresiasi luar biasa pada teman-teman di PAN, atas keputusan bergabung di dalam pemerintahan. Ini luar biasa, karena memberi harapan baru. Stabilitas politik yang terbentuk di parlemen nantinya, akan berpengaruh signifikan pada kepercayaan para pelaku pasar. Ini positif bagi perekonomian di Indonesia hari ini yang sedang mnghadapi tantangan situasi global luar biasa," ujar Falah, Kamis (3/9/2015).

Falah yakin, potensi polemik yamg mungkin muncul, baik di PAN maupun KMP, akan mampu diatasi oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

"Keputusan PAN bergabung ke pemerintahan, saya yakin, sudah melalui proses kulonuwon ke sejumlah pihak. Lewat mekanisme penyelesaian di internal masing-masing. Dan saya juga yakin tidak akan muncul masalah yang serius. Ini semua hanya proses," Falah menegaskan.

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved