Antasari Bebas Bersyarat

Antasari Azhar Menahan Tangis Saat Kenang Masa Akan Bebas

Antasari Azhar kemudian menghentikan bicaranya sejenak dan berusaha menahan air matanya untuk keluar.

Antasari Azhar Menahan Tangis Saat Kenang Masa Akan Bebas
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Antasari Azhar saat beri sambutan dalam acara syukuran yang diadakannya di Hotel Grand Zuri, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (26/11/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Mata Antasari Azhar tiba-tiba berkaca dan hidungnya memerah saat memberi sambutan dalam acara syukuran yang diadakannya di Hotel Grand Zuri, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (26/11/2016).

Di awal sambutannya, Antasari Azhar mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu dengan keluarga lagi setelah tujuh tahun enam bulan ditahan di Lapas Klas I Tangerang.

Ia mengatakan tersanjung dengan dukungan yang diberikan oleh keluarga dan teman-teman dekatnya yang sebagian besar hadir dalam acara tersebut.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi periode kedua itu mengaku hanya mengundang orang-orang yang konsisten peduli padanya selama dalam masa tahanan.

"Kita bisa lihat juga di media bahwa saya mengundang orang-orang yang konsisten mendukung dan mengunjungi kami yang ada di dalam lapas."

"Terutama pada Pak Yasonna Laoly dan Pak Wapres Jusuf Kalla serta istri yang memberi oleh-oleh makanan di Lebaran 2011. Saya ingat banyak sekali itu, kita habiskan ramai-ramai dengan penghuni lapas lain," kata Antasari Azhar.

Antasari Azhar kemudian menghentikan bicaranya sejenak dan berusaha menahan air matanya untuk keluar.

Ia mengatakan tak kuasa untuk membalas rasa terima kasihnya untuk teman-temannya semasa sekolah yang konsistem memberi dukungan.

"Dan rasa terima kasih yang besar saya berikan pada teman-teman saya di SMAN 7 Jakarta yang terus mendukung saya selama di lapas," ungkap Antasari Azhar.

Dalam acara itu hadir Wakil Presiden RI Jusuf Kalla beserta istri Mufidah serta Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Antasari Azhar, Jusuf Kalla, dan Yasonna Laoly tampak duduk bersama di kursi sofa panjang di barisan paling depan.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved