Hanura Usul Menpora Jadi Inisiator Silaturahmi Kaum Muda Sayap Partai Politik

Ide pembentukan forum silaturahmi yang digagas Hanura, dengan bertujuan untuk mempererat sekaligus perekat pemuda

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Bidang Kepemudaan DPP Partai Hanura Muhammad Pradana Indraputra, meminta Menteri Kepemudaan dan Olahraga Imam Nahrawi menjadi inisiator digelarnya forum silaturahmi antarpemuda yang tergabung di sejumlah sayap partai politik.

Ide pembentukan forum silaturahmi yang digagas Hanura, dengan bertujuan untuk mempererat sekaligus perekat pemuda dalam memajukan Indonesia di tengah situasi politik yang kian memanas.

"Apalagi di tengah memanasnya tensi politik tanah air. Silaturahmi antarpemuda yang tergabung di sayap partai sangat bagus guna membuktikan kita tetap satu, meski kerap berbeda pandangan antarpartai politik," kata Dana sapaan Pradana saat berkunjung ke Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Kamis (10/8/2017).

Menurutnya, pemuda punya tanggung jawab pula demi keberlangsungan Indonesia sebagai negara besar di dunia.

"Jadi meski para senior kami yang berada di partai politik kerap panas, namun kami pemuda ingin menunjukkan kami juga tetap bisa saling bergandengan tangan," kata Dana.

Dana mengatakan rencana menggelar forum silaturahmi antarpemuda di sayap partai politik, mendapat sambutan positif dari Menpora Iman Nahrawi.

Bahkan, Imam bersedia mengisiasi penyelanggara forum tersebut.

"Pak Menpora sangat senang dan menyambut dengan ide silaturahmi tersebut, karena berdampak positif bagi kehidupan bernegara," ujar Dana.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved