Hanura Nilai Pertemuan Mega-SBY Berikan dampak Psikologis Bagi Kader Partai

"Supaya ini kan membuat suasana politik kita kondusif," kata Sudding di komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat, (18/8/2017).

Penulis: Taufik Ismail
TRIBUN/HO/Dudi Anung
Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono bersalaman dengan Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri usai upacara bendera peringatan detik-detik Proklamasi, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2017). TRIBUNNEWS/HO/Dudi Anung 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertemuan ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) ‎diapresiasi banyak pihak dalam upacara peringatan kemerdekaan RI di Istana Presiden, Jakarta, Kamis (17/8/2017).

Salah satunya Sekretaris Jenderal Partai Hanura Sarifuddin Sudding. Ia mengapresiasi pertemuan kedua tokoh tersebut dan berharap pertemuan antara keduanya dapat terus berlanjut.

"Supaya ini kan membuat suasana politik kita kondusif," kata Sudding di komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat, (18/8/2017).

Menurut anggota Komisi III DPR RI tersebut pertemuan kedua tokoh yang selama ini dianggap selalu bersebrangan tersebut dapat membawa dampak psikologis kepada kader masing-masing partai.

Pertemuan kedua tokoh yang pernah menjabat sebagai presiden tersebut menurut Sudding perlu dibudayakan.

‎"Karena program-program presiden sebelum-sebelumnya yang belum dan akan dilaksanakan dan program yang mana bisa dilanjutkan. Saya kira itu baik sekali. Kalau ada pertemuan dilakukan apakah triwulan atau 6 bulan. Saya kira bagus untuk bangsa dan negara," pungkasnya.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved