Breaking News:

3 Tahun Jokowi JK

Setya Novanto Puji Pendekatan Presiden Jokowi ke Rakyat

Beliau sempat dialog, bercanda dan foto dengan masyarakat sambil tanya hal apa yang terjadi di masyarakat

TRIBUNNEWS/RINA AYU PANCA RINI
Setya Novanto saat membuka seminar nasional Fraksi Partai Golkar MPR RI di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, CIREBON - ‎Ketua DPR RI, Setya Novanto memuji kinerja yang telah dilakukan pemerintahan Jokowi-JK dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

Menurutnya, selain mampu menyelesaikan tugas-tugas yang berdampak untuk rakyat, pendekatan yang dilakukan Presiden Jokowi dengan masyarakat Indonesia cukup efektif.

Pendekatan ke masyarakat tersebut tak hanya dilakukan saat acara kenegaraan, namun ketika Presiden meninjau daerah bencana juga terlihat bahwa orang nomor satu di Indonesia itu ingin menyerap aspirasi langsung dari masyarakat.

"Saya beri apresiasi Presiden yang melihat langsung masyarakat. Tentu itu yang kita harapkan presiden harus dekat dengan rakyat agar tahu kondisi yang ada," kata Novanto di sela Haul dan Khotmil Quran‎ di Pondok pesantren KHAS Kempek, Cirebon, Jumat (20/10/2017)‎ malam.

‎Pria yang juga merupakan Ketua Umum Partai Golkar itu menuturkan, dalam setiap kesempatan Presiden kerap berinteraksi dengan rakyat dengan melemparkan pertanyaan kepada mereka yang mau maju ke panggung.

"Beliau sempat dialog, bercanda dan foto dengan masyarakat sambil tanya hal apa yang terjadi di masyarakat," tuturnya.

‎Novanto juga menilai, menginjak usia tiga tahun pemerintahan Jokowi-JK telah membuat perkembangan yang cukup baik dalam beberapa aspek di Indonesia. Menurutnya, perekonomian di Indonesia juga terlihat semakin baik.

"‎Perkembangan lebih baik dan alhamdulillah pertumbuhan juga baik. Pemerintah makin stabil dan tentu ada peningkatan," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved