Breaking News:

Polisi Cilik Sampai Pasukan Berkuda Ramaikan Perpisahan Kabarhakam Polri

Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri bekerja sama dengan Korpolairud menggelar acara parade perpisahan Kabarhakam Polri.

Tribunnews.com / Fahdi Fahlevi
Perpisahan Kabarhakam Polri 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri bekerja sama dengan Korpolairud menggelar acara parade perpisahan Kabarhakam Polri.

Kabarhakam yang baru yaitu Komjen Pol Moechgiyarto menggantikan jabatan Komjen Pol Putut EKo Bayuseno yang sekarang sebagai Irwasum Polri.

"Ini acara 'Farewell and Welcome Parade Kabaharkam Polri' dengan Inspektur Upacara pejabat Kabaharkam Lama dan baru pejabat lama Komjen Pol Putut Eko Bayuseno, Pejabat baru Komjen Pol Moechgiyarto," kata Pejabat PID Korpolairud, Kompol Sherly Anggraini kepada wartawan di lokasi pangkalan Korpolairud, Jakarta Utara, Rabu (22/11/2017).

Baca: Idrus Marham Soal Pergantian Ketua DPR: Golkar Tahu Diri

Baca: Golkar Mengaku Konsisten Dukung Jokowi di Pilpres 2019 Meski Novanto Ditahan

Acara dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, dengan diikuti oleh ratusan personil Polri.

Acara ini dipimpin langsung oleh Komjen Pol Putut Eko Bayuseno yang mana telah resmi meninggalkan jabatannya yang lama yaitu sebagai Kabarhakam Polri.

Dalam acara ini, setidaknya hampir beberapa personil dari Korps Polri hadir untuk meriahkan acara tersebut.

Seperti personil dari Korps Binaan Masyarakat (Korbinmas) Polri.

Acara ini dimeriahkan oleh aksi polisi cilik, pasukan berkuda, pasukan anjing, pasukan polisi udara, pasukan polisi air, pasukan obvit, dan pasukan binmas.

"Untuk pasukan dari jajaran dibawah Baharkam pasukan dari Korpolairud, Korbinmas, Korsabhara, Polair Polda Metro Jaya," ujarnya.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Ferdinand Waskita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved