Kaleidoskop 2017

Menanti Langkah Prabowo Subianto Menuju Pilpres 2019

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kemungkinan besar bakal kembali mengusung Prabowo Subianto di pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Menanti Langkah Prabowo Subianto Menuju Pilpres 2019
TRIBUNNEWS/IST
Prabowo Subianto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kemungkinan besar bakal kembali mengusung Prabowo Subianto di pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Prabowo yang menjadi tokoh sentral di Gerindra memiliki kans sangat besar untuk bertarung kembali memperebutkan kursi nomor satu di Indonesia.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo membenarkan bahwa Ketua Umum partainya bakal dicalonkan kembali sebagai calon presiden.

Menurut Edhy, aspirasi dari akar rumput sampai tingkat elite tidak meragukan jika Gerindra kembali mengusung mantan Danjen Kopassus itu sebagai calon presiden.

"Ka‎lau bicara Pilpres memang masih lama, tapi Gerindra sudah memutuskan calon presiden dari Partai Gerindra itu Pak Prabowo. Dan sekarang kita sedang menguatkan barisan yang kita miliki," kata Edhy kepada Tribunnews.com.

Baca: Bank Danamon Ditargetkan MUFG Jepang Jadi Peringkat Lima Besar di Indonesia

Ketua Komisi IV DPR RI itu mengakui memang saat ini partainya belum secara resmi mendeklarasikan Prabowo Subianto menjadi calon presiden.

Dan menurutnya, pada waktu yang tepat deklarasi tersebut akan disampaikan kepada publik.

‎Para kader di daerah, setiap dihadiri oleh Prabowo pun tak sungkan mendorong anak dari Soemitro Djojohadikusumo itu.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved