Breaking News:

Pilpres 2019

Ultah Ke-67, Prabowo Traktir Komunitas Emak-emak Makan Bareng di Pujasera Blok M

Prabowo menyempatkan diri berfoto bersama dengan para pendukungnya sekaligus berbincang dengan para pedagang Pujasera Blok M.

WARTA KOTA
Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto saat menraktir komunitas emak-emak pendukungnya di Foodcourt Pasaraya Blok M, Rabu (17/10/2018) malam. 

Laporan Reporter Warta Kota, Dwi Rizki

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Boleh dibilang, tidak ada perayaan mewah di ulang tahun calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto yang ke-67.

Acara perayaan ulang tahun mantan Danjen Kopassu ini hanya diisi dengan acara potong tumpeng sederhana di kediamannya di Jalan Kertanegara, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Di luar acara yang dihadiri tim suksesnya tersebut, Prabowo Subuianto juga sempat mentraktir komunitas emak-emak pendukungnya di pusat jajanan atau foodcourt Pasaraya Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, malam harinya.

Peristiwa unik itu diunggah melalui postingan akun twitter resmi Partai Gerindra @Gerindra pada Rabu (17/10/2018) malam.

Dalam postingan tersebut terlihat Prabowo dikelilingi sejumlah emak-emak pengagumnya.

Prabowo menyempatkan diri berfoto bersama dengan para pendukungnya sekaligus berbincang dengan para pedagang Pujasera Blok M.

Baca: Pembeli Properti Meikarta Deg-degan Pasca Terkuaknya Kasus Dugaan Suap di Pemkab Bekasi

Mereka terlihat bahagia, walau tidak ada hiasan ataupun atribut ulang tahun di lokasi tersebut.

"Malam ini, pak @prabowo mendapat kejutan ulang tahun dari keluarganya dan para emak-emak pendukungnya, ketika diajak makan bersama di Food Court Pasaraya, Blok M, Jaksel," tulis admin @Gerindra.

Baca: Divestasi Freeport Bisa Gagal karena Hal Krusial Ini

 Tidak adanya perayaan ulang tahun sebelumnya telah disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono. Meneruskan pesan yang dituliskan mantan Danjen Kopassus itu, dirinya menyebutkan Prabowo tidak melakukan acara khusus merayakan hari ulang tahunnya yang ke 67.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved