Dosen PTIK Bambang Widodo Umar Meninggal Dunia

Dosen Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Bambang Widodo Umar dikabarkan meninggal dunia, pukul 07.15 WIB, Senin (14/1/2019).

Dosen PTIK Bambang Widodo Umar Meninggal Dunia
TRIBUNNEWS
Bambang Widodo Umar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dosen Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Bambang Widodo Umar dikabarkan meninggal dunia, pukul 07.15 WIB, Senin (14/1/2019).

Dari keterangan yang diperoleh Tribunnews.com, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di ICU RS Persahabatan, Jakarta Timur.

Hal ini dibenarkan oleh Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo.

Baca: Daftar 5 Pemain Senior yang Dicoret Manajemen Persib Bandung, Ada Nama Pemain Kebanggaan Bobotoh

Dedi mengatakan pihaknya akan membantu proses pemakaman pria yang bertugas di kepolisian sejak 1971 hingga 2001 tersebut.

"Ya, betul (kabar Bambang Widodo meninggal dunia, - red). Dari Polri akan membantu pemakamannya," ujar Dedi, ketika dihubungi Tribunnews.com, Senin (14/1/2019).

Namun Dedi tidak menjelaskan bagaimana bantuan yang akan diberikan oleh Korps Bhayangkara kepada pria yang meninggalkan seorang istri dan tiga anaknya itu. 

Saat ini, berdasarkan informasi yang dihimpun, almarhum akan disemayamkan sementara di rumah duka di Jln. Haji Jeni no. 8 RT 004 RW 007, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bambang Widodo Umar, adalah pria kelahiran Ngawi tanggal 10 Desember 1947.

Usai menempuh pendidikan umum, almarhum melanjutkan pendidikan di Akabri Kepolisian. Lulus pada tahun 1971, Bambang melanjutkan di PTIK dan lulus tahun 1978.

Halaman
12
Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved