Breaking News:

Lilik Oetama Kutip 'Ungkapan' Sang Ayah, Saat Syukuran Kompas Gramedia 2019

Di atas panggung utama acara bertajuk 'Kolaborasi Generasi Fest' tersebut, Lilik mengatakan bahwa kunci keberhasilan didukung oleh beberapa faktor.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Johnson Simanjuntak
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
CEO Kompas Gramedia (KG) Group Lilik Oetama saat memberikan sambutan dalam acara Syukuran Kompas Gramedia 2019 bertajuk 'Kolaborasi Generasi Fest' yang digelar di Lapangan Parkir Palmerah Selatan, Kompleks KG Group, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - CEO Kompas Gramedia (KG) Group Lilik Oetama memberikan semangat kepada seluruh karyawan yang hadir dalam acara 'Syukuran Kompas Gramedia 2019'.

Dalam acara yang digelar di Lapangan Parkir Palmerah Selatan, Kompleks KG Group, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019), ia pun mengutip pernyataan sang ayah sekaligus founder KG, Jakob Oetama.

Di atas panggung utama acara bertajuk 'Kolaborasi Generasi Fest' tersebut, Lilik mengatakan bahwa kunci keberhasilan didukung oleh beberapa faktor.

Mulai dari rasa syukur hingga kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

"Saya ingin mengutip perkataan dari founder kami, founder kita semua, bapak Jakob Oetama yang menyampaikan bahwa kunci keberhasilan adalah rasa syukur dan totalitas dalam bekerja dan kebersamaan serta saling peduli," ujar Lilik dalam sambutannya.

Hal itulah yang kemudian menjadi pedoman dan alasan dibalik penyelenggaraan 'syukuran' tersebut setiap tahunnya.

CEO Kompas Gramedia (KG) Group Lilik Oetama saat memotong tumpeng dalam acara Syukuran Kompas Gramedia 2019 bertajuk 'Kolaborasi Generasi Fest' yang digelar di Lapangan Parkir Palmerah Selatan, Kompleks KG Group, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).
CEO Kompas Gramedia (KG) Group Lilik Oetama saat memotong tumpeng dalam acara Syukuran Kompas Gramedia 2019 bertajuk 'Kolaborasi Generasi Fest' yang digelar di Lapangan Parkir Palmerah Selatan, Kompleks KG Group, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019). (Fitri Wulandari/Tribunnews.com)

Menurutnya, setiap orang harus mengucapkan rasa syukur atas apa yang telah diperoleh sebelumnya.

"Jadi inilah yang membuat setiap tahun Kompas Gramedia mengadakan acara syukuran, karena kita bersyukur kepada Tuhan yang maha esa terkait apa yang kita dapatkan selama tahun sebelumnya," jelas Lilik.

Tidak hanya itu, syukuran yang digelar KG Group kali ini juga merupakan perwujudan harapan agar kedepannya seluruh karyawan KG Group bisa mencapai performa yang lebih baik dalam bekerja.

"Dan kita berdoa supaya thaun ini dan tahun berikutnya kita bekerja lebih baik lagi," kata Lilik.

Acara Syukuran tersebut tidak hanya dirayakan di kantor pusat saja, namun juga di 11 kota forum komunikasi daerah lainnya.

Ke-11 kota itu meliputi Medan, Surabaya, Palembang, Semarang, Jogja, Bali, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Banjarmasin, dan Bandung.

Nantinya acara itu akan dimeriahkan pula oleh penampilan Maliq & D'Essentials.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved