Megawati Hadiri Penyerahkan KTA PDIP Bagi Para Habaib

Selain diberikan kepada para Habib, KTA PDIP akan diberikan kepada para purnawirawan TNI-Polri dan akademisi yang juga menyatakan bergabung bersama PD

Megawati Hadiri Penyerahkan KTA PDIP Bagi Para Habaib
Fransiskus Adhiyuda/Tribunnews.com
Megawati Soekarnoputri 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghadiri acaranya penyerahan kartu tanda anggota (KTA) bagi para Habain di kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

Pantauan di lokasi, Megawati yang tampak mengenakan pakaian hitam datang sekitar pukul 14.20 WIB.

Mega tampak disambut oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat dan bersama beberapa tokoh Islam yang terdiri dari para Habib.

Di antaranya yakni Habib Husein Muhdar Al Mohdar seorang tokoh agama Jawa Timur, Habib Moh Sholeh Al Muhdar yang menjabat sebagai Bendahara Umum Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren Se-Indonesia, dan Habib Ali Assegaf yang merupakan Staf Khusus Gusdur dan Said Aqil Siraj.

Baca: Pasangan Prabowo-Sandiaga Unggul di Kalangan Terpelajar

Rencananya, dalam acara tersebut Megawati ajan menyerahkan KTA kepada para tokoh agama terutama para Habib lantaran menyatakan bergabung kepada partai pengusung pasangan Jokowi-Maruf Amin tersebut.

Selain diberikan kepada para Habib, KTA PDIP akan diberikan kepada para purnawirawan TNI-Polri dan akademisi yang juga menyatakan bergabung bersama PDI Perjuangan.

Hingga pukul 15.30 WIB, acara masih berlangsung dengan sambutan dari Megawati Soekarnoputri.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved