Pemilu 2019

Politikus PKS Mardani Ali Sera Hampir Dipastikan Kembali ke Senayan

"Alhamdulillah. Hasil perhitungan 83% suara saya tertinggi di Jakarta Timur dg perolehan pribadi 144 ribu," katanya

Politikus PKS Mardani Ali Sera Hampir Dipastikan Kembali ke Senayan
DPR RI
Wakil Ketua Komisi II DPR RI Mardani Ali Sera. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR dari Faksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera hampir dipastikan kembali lolos menjadi wakil rakyat di Senayan untuk periode 2019-2024.

Perolehan suaranya di Daerah Pemilihan Jakarta Timur cukup signifikan untuk menghantar Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini kembali menjadi legislator.

Baca: Caleg Partai Golkar Lapor ke Bawaslu Gresik, Mengaku Suaranya di Pileg 2019 Dipindah ke Caleg Lain

"Alhamdulillah. Hasil perhitungan 83% suara saya tertinggi di Jakarta Timur dg perolehan pribadi 144 ribu. Dan suara total partai dan semua Caleg PKS mencapai 333 ribuan suara," ujar Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga ini kepada Tribunnews.com, Kamis (2/5/2019).

Bagi Mardani Ali Sera, semua hasil yang ia peroleh berkat pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain itu, Mardani Ali Sera juga mengatakan semuanya berkat bantun tim pemenangan, serta kepercayaan publik untuk kembali memberikannya amanah menjadi wakil rakyat.

"Semua hasil pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa dan dukungan kader dan struktur PKS plus kerja keras para relawan yang luar biasa," kata Mardani Ali Sera.

"Amanah ini berat dan saya mhn doa dan dukungan dari masyarakat Jakarta Timur khususnya. Dan siap melayani Jakarta Timur sepenuh hati," ucapnya.

Hasil real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, menunjukkan PKS mendapatkan 7,33 persen suara dalam Pileg 2019.

Demikian Update data dilakukan terakhir Kamis (2/5/2019) pukul 15.00 WIB dengan jumlah data masuk sebanyak 21.343 TPS dari 813.350 TPS atau sekitar 27,213 %.

Halaman
12
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved